Beli Suzuki GSX-R150 Dapet Helm KYT Vendetta 2! Weleh, Udah Kayak Bonus Beli Moge!

5

Sobat MMBlog sekalian, gile bener ini Suzuki Indonesia. lagi dan lagi, temen-temen kalau beli Suzuki GSX-R150 akan mendapatkan value menarik. Tahun lalu, ada promo dapet jaket keren, terus juga bisa nonton MotoGP Sepang, nah, kali ini, kalau temen-temen beli Suzuki GSX-R150 maka temen-temen akan mendapatkan satu unit helm KYT Vendetta 2 FLAT Visor! WOW!

Mas, emangnya berapaan ini Helm KYT Vendetta 2 Flat Visor? Mayan Sob, dari 800 sampai 1 juta Rupiah! Helm ini juga nyaman banget dipakainya! Selain flat visor yang biasa digunakan di helm balap, ini helm juga udah menggunakan double visor yang bikin adem kalau temen-temen riding di siang hari. Untuk grafisnya, ada warna gelap hitam merah, dan ada warna biru putih.

Ada syarat-syaratnya apa kagak nih? Nih ada beberapa Sob, sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Ini :

  1. Setiap pembelian Suzuki GSX-R 150 berhak mendapatkan 1 helm limited GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor
  2. Tersedia dalam 2 pilihan warna helm; hitam dan putih. Warna sesuai dengan ketersediaan barang
  3. Program ini berlaku untuk pembelian di semua outlet dan pameran resmi SUZUKI di Seluruh Indonesia.
  4. Periode pembelian 1 September – 30 November 2018

Bener-bener loh ini, selama tiga bulan promonya Sob! september, oktober, november! FYI yah, dulu itu beli Kawasaki ER6n dapet helm KYT Alpha Venom seharga 600 ribuan, beli Kawasaki Z800 dan ZX6R yang harganya 220-260 juta dapet helm KYT C4 Tech seharga 1,2 juta. Lah ini, beli Suzuki GSX-R150 seharga hampir 30 juta doang, dapet Vendetta 2 Flat Visor! Ayo, buruan Sob! SIKAAATTT!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

    • Wkwkwkwkwk..
      Helm paling banyak fitur didunia, apalagi kalo udah dipake 1thn.
      Auto Doff, Auto Rotation, auto close shield, auto tengkuk meriang jidat keringetan dan masih banyak auto² yg lain yg masih harus saya ingat² lagi
      ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here