Viar Vortex Siap Unjuk Gigi Touring Jakarta – Himalaya! Om Gunadi Dari FreeRiders Indonesia Jokinya!

4

Sobat MMBlog sekalian, Viar Vortex 250 yang merupakan motor favorit MMBlog, bentar lagi akan bikin “ulah” dengan menjelajah sejauh 15.000 Km dari Jakarta ke Himalaya! Tadi siang, bertempat di Booth Viar GIIAS 2018, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan media, meliput langsung press conference akan uji ketangguhan dan touring jauh Viar Vortex 250 ini Sob. Viar Vortex 250 ini akan diajak riding jauh oleh Om Gunadi, yang merupakan punggawa dari komunitas FreeRiders Indonesia!

Perjalanan yang menantang sejauh 15.000 km ini akan dimulai pada hari minggu tanggal 26 Agustus nanti, dan diperkirakan serta diharapkan akan finish di Himalaya pada tanggal 28 Oktober 2018 yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Titik start akan dimulai dari Kantor Kementrian Perhubungan RI Sob. asli, mantaap bener nih!

Rutenya mana aja tuh Mas? Dimulai dari Jakarta – Sumatra – Pelabuhan Tanjung Balai Asahan – Pelabuhan Klang Malaysia – Kuala Lumpur – Thailand – Myanmar – Nepal – India – Himalaya dengan melewati berbagai kondisi jalan yang bervariasi mulai dari aspal mulus, pasir, bebatuan, hutan pegunungan, hingga salju dan suhu dibawah 10 derajat celcius.

Kalau MMBlog lihat, Om Gunadi dari FreeRiders Indonesia emang udah berpengalaman untuk melakukan ekspedisi solo riding lintas negara yang jauh-jauh. Ditambah lagi, menggunakan Viar Vortex 250 pula. Motor ini nyamannya keterlaluan, punya power dan torsi yang mantab, top speed yang lumayan tinggi, wah siap nih ngegas pol di jalan TOL, handling yang nurut dan stabil, intinya sih emang motor jarak jauh banget! MMBlog sendiri udah pernah jajal unitnya, dan emang ngangenin banget! Bener-bener pengen lihat ketangguhan Viar Vortex 250 diajak touring lintas negara begini euy, jooosss!

Oke deh, sehat dan jaya terus untuk Viar dan Om Gunadi sampai hari H keberangkatan! Siap liput lagi nanti nih, hehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. Aku gag punya n blm nyoba aja udh kangen sm motor ini.. Hahaha
    Emg mengenin nih motor euyy..
    Semoga ada rejeki nya utk minang n ngerawat nanti nyah.. Aminn…

  2. Comment:
    lebih nyaman mana vortex 250 di banding inazuma 250 bang Vandra?
    sebenernya saya minatnya beneli motobi 200 efi, model nya mantep, sayangnya di kebumen jawa tengah belum ada dealernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here