Suzuki GSX-R150 Biru dan Merah Doff, Kok Tambah Keren Ya?

0

Sobat MMBlog sekalian, sportbike 150 CC paling slim, paling kompak, dan paling bertenaga, Suzuki GSX-R150 di GIIAS kemarin mendapatkan tampilan terbaru. Motor ini tampil dengan warna matte, aka doff yang mana, warna model begini emang lagi naik daun. MMBlog sendiri, pas di akhir GIIAS kemarin, menyempatkan diri untuk mampir, dan memang, ini motor jadi tambah keren! Aura sporty plus aura elegannya jadi tambah greng!

Di booth Suzuki GIIAS 2018, praktis Suzuki GSX-R150 dengan warna matte ini menjadi motor yang paling seriiiing didudukin oleh para pengunjung. Heran juga, padahal yang baru kan Suzuki Bandit 150, tapi yang didudukin malah ini motor Sob, wkwkwkwk. Ya emang sih, prestise motor jadi lebih greget, jadi lebih naik, dan eksklusif. Kombinasnya warnanya juga bagus banget, yang merah dipadu dengan warna hitam, sedangkan yang biru, biru dongker maskulin. Bahkan, pesona warna matte ini, lebih dahsyat ketimbang yang Suzuki GSX-R150 warna putih biru ala superbikenya, hmmm.

Sempet ketemu sama Ohta-San yang baru in-charge di PT SIS dan nanya, kapan ini motor akan diproduksi massal, jawabnya, kita akan happeningkan Bandit dulu, wuiiihh! Oke deh, masbrooo, hehehe. Tapi jangan sampe kehilangan momen nih! ini motor bener-bener udah siap bikin siapapun napsu! Kalau diperhatikan, Yamaha R15 yang laris itu juga dari warna merah matte loh, makanya, trend warna matte kalau bisa emang dihadirkan di tiap varian sekarang!

Plus, ini motor juga pakai single seater, udah aja deh, ABG-ABG egois bener-bener napsu liatnya, MMBlog liatin, nungganginnya pake baper banget, wkwkwk. oke deh, ditunggu follow-upnya nih PT SIS! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here