Suzuki GSX-R150, Akankah Jadi Sport 150 CC Dengan Pilihan Warna Terbanyak?

0

Sobat MMBlog sekalian, sebagai motor sport 150 CC yang saat ini hadir dan memberikan warna baru di jagad permotoran tanah air, Suzuki GSX-R150 bisa dibilang sebagai varian motor sport yang lumayan rajin kena update. Di tahun ini, bisa dibilang Suzuki GSX-R150 telah mendapatkan beberapa update, seperti warna dan striping. Pertama di IIMS, kedua di PRJ, dan di GIIAS kemarin, motor ini kembali memberikan teaser dengan warna matte-nya. Kemungkinan juga, akan ada warna kuning.

Varian warna di motor sport 150 CC sebenernya emang lumayan krusial. Di segmen ini, rider newbie atau yang baru punya motorsport emang butuh entitas yang jelas, motor yang tampil keren, dan warna yang dinamis. Gak bisa cuman ada warna item atau putih, harus kaya dan variatif. Di segmen ini pula, ridernya lagi seneng banget coba-coba dan eksperimen. Makanya, kebutuhan macam ini baik emang harus di sediakan sejak awal.

Yang paling akhir adalah warna biru dan merah matte, serta terpantaunya Suzuki GSX-R150 warna kuning di pabrik. Yang kuning, entah itu untuk ekspor atau enggak, tampaknya PT SIS harus dan kudu, serta mutlak memasarkan motor ini di dalam negeri! Nah, gimana Sob? Kayaknya tahun depan, motor ini akan mendapatkan opsi terbanyak dalam hal pemilihan warna nih! 2020 facelift kali yaa, wkwkwk, kelamaan gak tuh? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here