Suzuki GSX-R1000R Buildbase BSB Livery, Tampil Hanya 50 Unit di Dunia!

1

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R1000 terbaru, bisa dibilang udah kayak Suzuki GSX-R150 Indonesia. Kenapa gitu? ini motor sering banget mendapatkan update di sektor livery atau pewarnaan. Tapi, karena produk flagship, Suzuki GSX-R1000 tentunya diberikan sentuhan, atau status limited edition. Yups, setelah ada dua livery ORIGIN dan Classic, sekarang Suzuki GSX-R1000 ada varian buildbase BSB yang birunya asli Kentel banget!

Corak atau livery ini digunakan oleh pembalap Suzuki Bradley Ray, Richard Chooper, dan Billy McConnel. Motornya sendiri bener-bener cakep Sob. terasa streamline, birunya kuat, ada garis merah yang tegas, bener-bener terlihat, ada passion yang tinggi di motor ini. Selain livery spesial yang hanya ada 50 unit di dunia ini, seperti halnya Suzuki GSX-R1000 special edition yang lain, motor ini udah paket lengkap dengan ada Knalpot Yoshimura R11 dan perintilan aksesoris khas motor superbike.

Ngomongin harga, motor ini dijual dengan harga 19.999 Euro atau 339 Jutaan kalau dikonversikan ke Rupiah. Wah, ternyata masih lebih mahal Suzuki GSX-R1000 ORIGIN yah, 25.000 Euro atau 424 Juta Rupiah, dan 33 Unit aja. Tapi, tentu untuk die harded Suzuki atau Fans Suzuki Puritan, motor-motor ini amat sangat layak dan harus dikoleksi.

Ngomongin strategi produknya, akan lebih keren dan cocok juga nih kalau diterapin oleh Suzuki Indonesia. Kayaknya belum ada nih Suzuki GSX-R150 special edition dengan livery racing yang dibuat secara terbatas. Tentu, kalau edisi terbatas gini, kasih aja 100-200 unit, motor pasti dalam sekejab langsung ludes! Kalau ada request, bikin massal dengan kasih sentuhan berbeda dengan yang special editionnya. Hmm, gimana Sob?

Suzuki GSX-R1000 BSB Livery? Keren yak! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here