Penampakan Motor Yang Diduga Yamaha Xabre Facelift, Greget!

8

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Mas IWB, terlihat ada sebuah sepeda motor misterius yang tertangkap kamera. Motor ini mengusung genre Roadster/Nakedbike, diduga menggunakan mesin 150 CC, VVA, ini motor kalau MMBlog bilang tampilannya bener-bener greget! Kekar, gagah, dengan kemampuan rideable yang lebih friendly. Update Yamaha Xabre nih?

Yamaha Xabre adalah motor buatan YIMM yang positioningnya lebih ke arah passion atau motor Hobby atau segmennya, orang yang emang butuh, hobby dan demen ama motor. Pangsa pasar ini tentu enggak banyak, agak niche. Nah, kalau dengan tampilan di atas, bisa jadi motor ini akan mengulangi kesuksesan Yamaha Byson generasi pertama! Motor kekar, jok tandem, suspensi USD, dan headlamp ala Yamaha MT-09 MMBlog yakin hal ini akan mendongkrak daya tarik motor ini. Kalau menggunakan mesin dari Yamaha R15 VVA, maka tenaganya jelas akan nendang.

Wah, bener-bener nih, kayaknya tahun depan, atau at least nanti di IMOS 2018, Yamaha akan mengulangi drama Yamaha X-Max 250. Yang mana, motor-motor baru mereka akan dipajang di hadapan khalayak terlebih dahulu. Ngelihat dari penampakan yang lagi di test jalan sih, bakalan ada tiga motor yah Sob. Pantau bareng-bareng yuk!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here