Penampakan, Inikah Yamaha R25 Baru?

5

Sobat MMBlog sekalian, dari laman fanspage majalah kenamaan Young Machine, MMBlog melihat ada sesosok motor sport “entry level” Yamaha yang berjejer sama Yamaha R6, dan Yamaha R1. Awalnya, MMBlog kirain, motor ini adalah Yamaha R15, karena udah menggunakan suspensi upside-down, tapi melihat liukan header knalpotnya kembar dan ada tulisan “R25” di body samping, timbul pertanyaan, inikah Yamaha R25 baru?

Yamaha R25 baru terlihat sudah berkasak-kusuk di jalanan Jawa Barat. Mang Jejen dari macantua.com telah merilis beberapa kali video dan gambar motor ini yang lagi di test jalan. dengan balutan warna hitam legam, masih belum kelihatan gimana bentuk dari motor ini secara real-nya. Nah, dari foto yang ada di Young Machine, itu motor berasa enak dilihat. Memang berbeda dengan Yamaha R6 dan R1 Current yang mana udah bener-bener sipit headlampnya, R25 masih menggunakan headlamp dual split yang humanis.

Entah bener atau hanya olah digital, indikasinya ini motor facia-nya bakalan lumayan ganteng.

Yang menarik juga adalah suspensi USD yang bewarna Gold itu. Eye cathcing banget. Untuk kaliper rem, belum jelas menggunakan radial atau masih axial konvensional. Kalau menggunakan sumitomo radial sih wuiiihh bangeeet! Kalau menggunakan radial, berarti Yamaha R25 baru otomatis jadi sportbike 250 CC pertama yang menggunakan perangkat pengereman model ini Sob. gimana? Kayaknya sih enggak lama lagi nih motor dipamerin ke publik.

Taksiran MMBlog sih IMOS udah kepajang layaknya X-Max 2 tahun lalu, yang mau moto aja bener-bener susyeh karena motornya dirubungin orang. Semoga kepengen ya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here