Moge Seken Everlasting Harga Gak Bikin Kencing-Kencing, Cagiva Raptor!

15

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel rekomendasi moge seken ala MMBlog. Biasanya artikel rekomendasi moge seken MMBlog banyak yang ngeshare nih, hehe. Nah, baru nyadar, dan berdasarkan pengalaman empiris serta investigasi konsisten di situs jual beli online. Ternyata, ada satu motor luar biasa, everlasting, dengan harga yang gak bakalan bikin tekencing-kencing, berasal dari pabrikan Italia, motor ini bernama Cagiva Raptor!


Cagiva Raptor adalah moge yang dikemas dengan desain muscular, gagah, keren, maskulin, ala motor Eropa, khususnya Italia. Menggunakan sasis teralis, motor ini bener-bener tampak spesial. Wise, Cagiva Raptor menggunakan mesin Suzuki SV/TL series. Jadi, diberbagai review, motor ini punya praktikalitas, reliabilitas, dan kehandalan serta ketangguhan mesin ala motor Jepang. Di Indonesia, unit Cagiva Raptor, masuk semua variannya, Cagiva Raptor 650 dan Cagiva Raptor 1000. Keduanya menggunakan mesin dua silinder V-Twin. Surat-surat? Pada umumnya surat resmi alias full paper masbro, mantab.

MMBlog pribadi pernah ngerasain sensasi riding bersama Cagiva Raptor 1000. Torsinya bener-bener kurang ajar! Panas mesin lumayan, dan getaran adalah sebuah identitas, gak perlu dijadikan alasan mengeluh. Waktu itu motor yang MMBlog jajal dijual dengan harga 83 juta rupiah, wuih! Intinya, gak kalah entertaining dibandingkan dengan mesin motor empat silinder. Yang 650 CC MMBlog yakini akan lebih bersahabat dan friendly user.

Terus harganya berapaan emangnya Mas? Range harganya mulai dari 80 – 90 jutaan. Gak ada yang lebih dari 100 juta Sob. Tapi tahunnya emang udah agak lamaan, 2005 plus minus lah. Sparepart gimana Mas? Jangan kuatir, sekarang kan udah zaman online, tinggal belanja online ajah, hehehe. Nah, monggo dah tuh, kalau ada yang pengen motor Italia Tangguh harga murah, bisa lirik Cagiva Raptor. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-teman yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

15 COMMENTS

  1. tetep kang moge 650cc badak, minim perawatan sama reliable banget ya si merah aka er6n kang… masih mengeni kang, kalo udah cukup maharnya pasti ane sikat.. wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here