Loh, Pakde Jokowi “FBY” Yah?

7

Sobat MMBlog sekalian, siapa sangka, orang nomor 1 di negeri ini ternyata seorang “FBY” (tanda kutip loh yaaah), wkwkkwwk. Iyak, Pak Presiden Indonesia, Joko Widodo, ternyata memiliki dua unit motor Yamaha. Hal ini diketahui dari informasi kekayaan harta yang ia miliki. Nah, MMBlog dapat informasi resmi ini dari PT YIMM Sob. Monggo simak beritanya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo. Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio pun adalah pionir matik di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia

Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian. 11 tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Mio telah teruji bandel dan tahan lama. Sama seperti Jokowi, konsumen Mio telah membuktikannya. Saatnya bagi Anda pun bangga memiliki Mio.

Yamaha Semakin di Depan!

7 COMMENTS

  1. Tag line boleh Yamaha semakin didepan..tapi kenyataannya di motogp ketiga, keempat bahkan kemarin ke 6…ayo mang Osi, gasss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here