KTM Solo Telah Resmi Beroperasi, Riders Jateng Makin Mudah Ketemu Motor KTM!

1

Sobat MMBlog sekalian, sebagai produsen sepeda motor eksotis, premium, dan khusus pada segmen sport, KTM Indonesia dibawah PT Penta Jaya Laju Motor, kini terus melebarkan sayap dengan membuka dealer di berbagai daerah di tanah air, Indonesia. Perhari ini, tanggal 30 Agustus 2018, KTM Indonesia menyapa bikers di Jawa Tengah, tepatnya Kota Solo dengan membuka dealer KTM SOLO! Mantap!

Nah, PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo Sob, yaitu KTM Solo yang berlokasi di  Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo. Gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa  yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). Wah, jadi temen-temen gak perlu ribet-ribet lagi nyari motor KTM, atau kudu jauh-jauh ke Semarang bagi temen-temen yang tinggal di area Jateng bagian selatan.

Selanjutnya, KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo,  secara bertahap akan konsisten mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL! Dapat helm eksklusif setiap pembelian saat opening KTM Solo Berlangsung! Ada juga test ride event yang akan roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM SOLO sbb. :

  • KTM Duke 200
  • New KTM RC200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • KTM Duke 390
  • KTM RC 390

Wah, makin-makin nih KTM Indonesia. Sekarang Solo udah ada Orange Dealer, kota-kota lain bakalan nyusul juga nih roman-romannya! Oke deh, selamat atas launching KTM Solo! Monggo disikat KTM Duke 250 yang gress banget itu Sob!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here