KTM Indonesia Siap Kasih Penyegaran KTM RC200 Di GIIAS, PANTAU!

0

Sobat MMBlog sekalian, ajang GIIAS yang sebentar lagi akan dilangsungkan di ICE BSD City tampaknya memang akan menjadi magnet para penggemar otomotif di Indonesia. Oleh karenanya, banyak pabrikan atau atpm berlomba-lomba untuk unjuk gigi di event yang amat sangat bergensi ini. Salah satunya adalah pabrikan asal Austria KTM, yups, undangan resmi sudah masuk ke kandang MMBlog yang menginformasikan bahwasanya nanti, di hari pertama GIIAS, KTM Indonesia akan memperkenalkan 1 unit motor sport, lebih tepatnya update dari motor sport mereka yang kini sudah ada, yaitu KTM RC200!
Di PRJ kemarin, seperti yang udah kita semua tahu, bahwa KTM Indonesia telah memperkenalkan KTM RC250 Special Edition, yang mana motor ini memiliki warna orange yang amat sangat dominan! Serta menggunakan knalpot yang letaknya ada di samping. Nah. biasanya motor KTM itu knalpot nya ada di bawah atau biasa kita kenal dengan sebutan knalpot underbelly, kali ini knalpot di taruh di samping, ya dibilangnya sebagai side muffler.

Belum tahu juga ada rombakan apalagi di sektor mesin. yang jelas KTM RC200 Nantinya juga akan tampil lebih spesial. dan kemungkinan juga di beberapa sektor akan di update. Sehingga membuat motor ini akan lebih menyenangkan, dan lebih nyaman untuk dikendarai. Oke deh kita tunggu aja nanti bareng-bareng di hari pertama GIIAS tanggal 2 Agustus 2018. Wah ada banyak juga nih yang mau launching motor baru di hari pertama GIIAS, Insya Allah MMBlog akan menghadirkan informasi yang aktual, tajam, serta terpercaya kepada teman-teman semua!

Oke deh sekian terima kasih dan semoga berguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here