Kenalan Sama Viar Vintech 250, Retro Bengis!

3

Sobat MMBlog sekalian, selain Viar Vintech 200, ada juga di booth Viar satu motor retro yang nampak lebih advance. Viar Vintech 250, itulah motornya Sob. kalau 200 CC dirasa kentang alias kena tanggung, maka versi 250 CC ini bisa dibilang versi super nampolnya! Kenapa gitu? karena emang dari tampilan aja, ini motor udah BERANI banget!

Bener, motor ini tampil badai dengan headlamp bulat LED yang bahkan, kalau ngomong jujur, lampu depannya sama kerennya kayak lampu daymaker yang biasa dipakai di HD, byuuhh. Secara fisik sih gak jauh beda sama Vintech 200, tapi kalau diperhatikan dengan seksama, maka macam suspensi depan, motor ini sudah menggunakan suspensi depan upside-down! Panel speedometer menggunakan model digital, kayak Yamaha XSR 900! Hanya ada satu bulatan, dan semuanya ada disitu!

Area buntut, beda juga sama adiknya, Viar Vintech 250 lebih berasa caferacer, ala buntut hornet yang tumpul dan membulat! Suspensi belakang, stereo kayak adiknya juga, tapi menggunakan subtank! Rem belakang, menggunakan disc brake, sedangkan adiknya menggunakan rem tromol, hmm, bener-bener total nih si Viar Vintech 250! Warna yang digunakan juga tidak menggunakan warna glossy, melainkan warna doff aka matte. Warna merah matte di Viar Vintech 250, bener-bener kerasa klasiknya Sob.

Mesinnya? 250 CC, dengan head atas yang mengadopsi head milik kendaraan ATV 250! Asyeemm, kata Mas Frangky, motor-motor ini pokoknya basisnya menggunakan mesin motor cross, mesin garuk tanah! Aduuhh, pantesan pas ditest ride, tenaganya, aaah nanti ajalaah, huehehehe. Mumpung masih ada besok sama lusa Sob, monggo lah main ke GIIAS 2018, buat test ride motor retro dari Viar ini!

Oke deh, MMBlog lanjutin artikel test ridenya yah! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here