Intermezzo : Megang Setang Apa Bakar Jagung?

8

Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo di tengah malam yah, hehehe. Nah, lagi iseng-iseng buka FB, di grup Bekakas alias Bergejil Suka Motor Bekas asuhan Mas Muhsin Riyadi BonsaiBiker, ada yang ngeshare post dari grup Honda Sonic Indonesia. Dengan caption yang agak menantang, sang rider tampaknya siap untuk melahap lawannya di arena balap lurus aka drag, tapi lucu juga jadinya.

Motor bisa temen-temen lihat di foto paling atas, kayaknya sih Suzuki Satria F150 yah. MMBlog biasanya melihat motor yang menggunakan setang jepit itu, kalau setangnya ditekuk keluar, ya ke arah bawah. Foto diatas menunjukkan setang motor ini di tekuk ke dalam pengendara, sekilas, ini ridernya kayak bukan mau balapan, tapi malah kayak mau bakar jagung πŸ˜† .

Ya gak apa-apalah, namanya juga modifikasi, anak motor mah bebas! Sebenernya unik, dan bikin beberapa pertanyaan kayak β€œitu kalau belok posisi badan jadi kayak gimana?” kalau di tekuk ke kiri, itu orang udah kayak mau serpis badminton atau kayak mau getok bola golf. Ya mungkin untuk menunjang streamline dan bebas hambatan angin juga kali ya, mantap lah.

Oke deh, artikel intermezzo aja Sob. jangan terlalu dianggap serius, hehehe. Kocak sih emang, malah sekalian aja gak usah pake setang kali yah, pegang aja sokbrekernya, malah praktis dan tambah lancip itu motor. Sekian, terima kasih, dan semoga terhibur.

8 COMMENTS

  1. mau lebih streamline bikin model stang balap sepeda, nekuk kebawah, kanan-kiri-punggung-leher streamline semua wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here