Ini Dia Daftar Pemenang Yamaha Sunday Race Seri ke-4! Selamat!

0

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Sundah Race, telah masuk ke penghujung serinya. Balapan yang bisa memuaskan dahaga para penggila kecepatan yang bermotor Yamaha ini, sejatinya memang selalu membludagh pesertanya! Dari tahun ke tahun, dari seri ke seri, Yamaha Sunday Race selalu kebanjiran peserta! Kelas komunitas adalah kelas yang paling banyak peminatnya. Karena ya wajar, temen-temen komunitas, dimana lagi selain di ajang ini bisa menyalurkan bakat dan hasrat membalap?

Nah, di artikel ini, MMBlog mau sharing ke temen-temen siapa aja yang menjadi juara dan juara umum di Yamaha Sunday Race seri terakhir. Terlihat, Lek Rafid Topan, menjadi yang tercepat di kelas profesional, hmm, gaspol terus lek! Di kelas Idemitsu Junior Pro juga, nama-nama muda seperti Muhammad Ridwa, Kiki Aranxa, dan Candra Hermawan, selalu menjadi yang terdepan Sob. Ini kelas bener-bener menjadi pembibitan pembalap masa depan Indonesia nih! Kemudian dari kelas R15 Pro, tetep Lek Rafid Topan menjadi juaranya, diikuti oleh Reynaldi Pradana, dan di posisi ketiga ada Syahrul Amin. Selama race berlangsung, memang tensi di lintasan panas sentul bener-bener tinggi Sob. Catatan waktu ketiganya juga bisa dibilang kenceng dan cepat banget! hmm, juoozz!

Nah, selanjutnya bisa temen-temen lihat di tabel di bawah yah Sob! Selamat untuk para pemenang dan juara umum di Yamaha Sunday Race 2018! tetep semangat dan rajin latihan untuk Yamaha Sunday Race tahun depan yah! sekian, terima kasih dan semoga berguna. Btw, kalau MMBlog ikutan, MMBlog ikut di kelas mana yah Sob? Kelas Komunitas pemula X kali yah? wkwkwkwk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here