AHM Resmi Luncurkan Honda Forza 250, Diluar Dugaan, SLIM!

3

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan dari GIIAS ICE BSD City, pada sore hari tadi, AHM secara resmi telah meluncurkan motor matic bongsor terbaru mereka yakni Honda Forza 250. Motor ini dijual dengan harga yang masih digodok, walaupun romannya bakalan dijual dengan harga 70 jutaan, dan didatangkan langsung dari Honda Thailand, yang mana memang menjadi pusat perkembangan Honda Motor di Asia.
Di launching Honda Forza 250, bisa dibilang hiruk-pikuk dan antusiasme pengunjung GIIAS 2018 benar-benar tersita ke motor tersebut. Yah memang tidak bisa disangsikan lagi kalau sekarang popularitas dan elektabilitas Maxi scooter 250cc memang lagi bagus-bagusnya. Terlihat dari konsistensi dan menariknya penjualan Yamaha X Max 250 kan? Akhirnya AHM Nyemplung juga disegmen matic 250. Ya wajarlah segmen matic 250cc ini pasarnya tidak seperti motor sport 250cc yang saat ini Bisa dibilang sudah mulai beku, sementara motor matic 250cc pasarnya tekan tetap hangat untuk beberapa tahun kedepan, IMHO.

Ngomongin Honda Forza 250 temen-temen juga pasti sudah banyak mengetahui perihal motor ini. Sejatinya, Honda Forza 250 bukanlah motor baru, terlebih di dunia, karena di beberapa negara tetangga, motor ini sudah dijual resmi, dengan dapur pacu 300 cc. Honda Forza punya berbagai fitur menarik seperti traction control, mesin yang sudah canggih dan kekinian, Powerful, keyless, windshield yang bisa disetel secara elektronik, serta tampilan yang benar-benar futuristik, elegan, out of the box, serta lain daripada yang lain. Kalau dibandingkan dengan X-MAX, X-MAX lebih kearah matic yang sporty, sedangkan Forza lebih ke matic futuristik.

Melihat Honda Forza 250 secara langsung, ternyata motor ini enggak gede-gede banget kayak pesaingnya, Yamaha X-Max. Yamaha X-Max berasa gambot banget Sob, sedangkan Forza 250, berasa lebih slim, lebih ramping, hmm, ternyata efek visual bisa mengkondisikan situasi yang berbeda yah. beneran dah, enggak gede-gede amat ternyata, yaa gak terlalu jauh bedanya sama Suzuki Burgman 200 lah.

Honda Forza 250 akan hadir di dealer Wing dan dealer Big Wing. Nah, gimana menurut teman-teman? Bagaimana nih? Honda Forza 250 udah sesuai dengan ekspektasi dan selera belum? Nanti akan coba Bikin Mega gallery dari Honda Forza 250 ya sekian terima kasih dan semoga berguna.

3 COMMENTS

  1. Keren..tp sayang suspensi depannya kg full ke xmax..secara ni mongtor bodinya guede…suspensi lbh pede kalo pk model.mongtor semprot…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here