#TeamClassic Suzuki Inggris Bikin Ulah Lagi, Bikin Suzuki GSX-R1000R Livery CLASSIC! RENYAH!

3

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Eropa, nampaknya tahu betul potensi Suzuki GSX-R1000R di pasaran. Motor ini memang mendapatkan review positif diberbagai media dan, usernya punya merasakan sebuah kepuasan murni ketika berkendara dengan sebuah superbike yang punya julukan “The King” ini. Setelah Suzuki Perancis membuat Suzuki GSX-R1000 ORIGIN, special edition dengan livery ala The First GSX-R, GSX-R750 1985, kini Suzuki Inggris, dengan divisi Classic Suzuki-nya membuat Suzuki GSX-R1000R bertema racing lawas mereka, asli, livery WOW banget!

Temen-temen bisa saksikan betapa halus dan ademnya livery lawas pada Suzuki GSX-R1000R. Tampaknya emang divisi Classic Suzuki Inggris tahu betul kombinasi dan tone warna motor-motor lawas Suzuki, ya gak heran juga sih, mereka bisa ngebuilt Suzuki GSX-R750 1985 baru! makanya, untuk ngasih livery kayak begini doang di varian terbaru mereka mah eceesss! Kombinasi biru muda dan putih yang mengalir dari depan ke belakang, serta tulisan-tulisan sponsor dan aksen gambar gear, bener-bener membuat motor jadi tampil spesial.

Gak hanya itu, motor ini ternyata emang udah siap diajak balap, walaupun kalau MMBlog pribadi mah bakalan lebih sering diajakin nongkrongnya ini motor 😆 . terbukti dari part-part aksesoris resmi seperti Lever Guard untuk rem dan kopling, pelindung mesin, rangka yang dibalut dengan aroma karbon, single seater, windshield bubble, axle slider, dan jalu paddock. Hmm, paket lengkap dong nih motor ya Sob.

Gimana? Cakep? Kalau MMBlog bilang sih bener-bener renyah ini motor! Udah kayak nggrauk kulit ayam K*C yang crispy itu loh – jadi laper 😆 . Kalau Suzuki Indonesia baru memberikan varian warna baru untuk Suzuki GSX-R150 dengan warna putih-biru, alangkan indahnya kalau diikuti dengan livery spesial edition classic begini, beneran dah, pasti bakalan CHAKEP banget! Btw, ini motor kalau masuk Indonesia sih yakin bakalan laku banget biar kata harganya 600 jutaan. Suzuki GSX-R1000 itu iconik banget loh!

Sekian, terima kasih, dan semoga ngecess yah Sob! nih, MMBlog kasih link artikel SUZUKI GSX-R1000R Origin Made By Suzuki France sebagai perbandingan.

Suzuki GSX-R1000R Special Edition “ORIGIN”! Hanya 33 Unit! TERLALU SPESIAL!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here