Suzuki Akan Launching Motor Baru di GIIAS Hari Kamis, Bandit Bukan Ya?

3

Sobat MMBlog sekalian, undangan resmi udah masuk ke kandang MMBlog, dari PT SIS, isinya berupa unveiling produk baru! wiihh, menarik nih Sob. secara, di akhir tahun aka semester kedua ini, Suzuki bakalan kembali mengeluarkan gacoan baru mereka setelah kemarin dibuat heboh dengan launching Suzuki NEX II #KerenCaraBaru! Hmm, kira-kira motor apaan yaa? Warna baru GSX atau all new product nih kira-kira?

Kalau melihat event sekaliber GIIAS, nampaknya yang akan dilaunching adalah all new product yang emang punya positioning lebih spesial Sob. kemarin aja, di IIMS, Suzuki Indonesia memperkenalkan dua varian sekaligus, Suzuki GSX150 warna baru dan All New Suzuki NEX II. Nah, kalau melihat ancer-ancer dan kabar burung yang beterbangan, motor yang akan dirilis, kemungkinan besar adalah motor sport, Suzuki Bandit 150? Event GIIAS ini event gede dan bergengsi banget loh! ATPM lain juga bakalan nampak sama nih, bakalan bombastis!

Hmm, untuk jelasnya sih kita pantengin aja hari Kamis, Insya Allah MMBlog bakalan ngeliput lebih dalam dan lebih mantap lagi Sob. oke deh, kita pantau aja bareng-bareng yuk! Menurut temen-temen, motor apaan nih? Address Baru? motor warna baru? Suzuki Bandit 150? Maxi Scooter? Burgman 125? Nampaknya Suzuki Indonesia bakalan ngasih banyak kejutan Sob.

Oke deh, makin kagak sabar euy! Sekian terima kasih, dan stay tune terus ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here