Spyshoot Motor Yang Diduga KTM Scrambler, Wah Ini!

10

Sobat MMBlog sekalian, melalui beberapa media online di India, kita semua bisa melihat penampakan sebuah motor yang sedang dites jalan. Motor tersebut kemungkinan besar berasal dari pabrikan Austria, KTM! Yups terlihat dari warna di peleknya dan di suspensi depannya, ada kelir berwarna orange, apaan lagi kalau bukan KTM coba? Uniknya, motor ini bergenre Retro sport! Makin sedap nih persaingan motor sport retro kedepannya roman-romannya Sob.
Motor bisa dibilang setali tiga uang dengan desain Husqvarna Svartpilen yang super eksotis itu. Teman-teman bisa lihat betapa simpelnya motor ini. Spakbor belakang yang diganti dengan menggunakan Mud Guard, serta tangki yang bentuknya lurus kotak, dan mesin yang padat dibalut dengan sasis tralis, bener-bener dah, siap banget nih ngobrak ngabrik pasar motor Retro yang ada sekarang.

Belum lagi, ketika Husqvarna mungkin kurang value dari segi harga, KTM bisa nawarin sebaliknya. ngasih motor dengan value for money yang amat sangat baik!

Kalau ngomongin motor KTM nampaknya KTM memang ingin melebarkan sayap di kelas lightweight, dengan lebih banyak menggelontorkan varian motor di rentang CC 250-400 cc. Udah bukan rahasia umum lagi kalau nanti di akhir tahun KTM akan memperkenalkan KTM Adventure 390, dan baru dirilis resmi pada awal tahun depan. Nah mungkin rentetannya KTM Adventure 390 dulu, habis itu baru deh KTM sport Retro ini. kira-kira namanya pakai apaan yah? Bisa jadi ini adalah motor KTM dengan menggunakan nama baru, atau bisa jadi Duke Retro atau Duke SS.

Yang jelas motor ini benar-benar patut ditunggu! Kapan lagi ada KTM dengan menggunakan lampu depan bulat, serta body futuristic Ala motor Austria Eropa yang kejam galak dan tempramental? Yang jelas sih tahun depan ini motor bakalan diperkenalkan ke publik Sob, kita tunggu aja bareng-bareng, dan foto ala paparazi lanjutannya bakalan nyusul. Oke deh sekian terima kasih dan semoga berguna ya!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here