Simak Empat Warna Matte Baru Yamaha X-Max 250, Lebih Elegan!

1

Sobat MMBlog sekalian, warna matte, atau warna doff yang non glossy bisa dibilang emang lagi naik daun belakangan ini. Zaman dulu mah, warna kayak gini enggak terlalu populer, karena kesannya enggak kinclong. Tapi sekarang, warna matte, atau warna doff bisa dibilang warna yang dapat menimbulkan kesan elegan, jauh dari kata jambrong. Nah, berangkat dari hal ini dan memang positioningnya motornya seperti itu, Yamaha Indonesia saat ini telah merilis empat varian warna baru Yamaha X-Max 250, apaan aja itu Mas?

Warna –warna baru tersebut antara lain:

Matte Black

 

Matte Blue

Matte Red

Mate Silver

Hmm, tampilan ini motor jadi tambah okeh sepertinya. Bisa jadi, yang warna biru dan warna hitam bakalan jadi favorit Sob. saat ini, Yamaha X-Max 250 terfavorit adalah warna kuning yang emang menggoda. Hmm, kalau begini, bisa-bisa motor sport 250 CC semakin kalah pamor nih, wkwkwkwk. Gimana Sob? warna X-Max 250 favorit temen-temen yang mana nih? kalau MMBlog sih yang Blue Matte sama Red Matte, kesannya gimanaaa gitu, huehehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah. pengen ngereview X-Max secara mendalam tapi belum kesampaian nih, padahal unitnya udah ready dari kapan tau, hiks hiks :’( .

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here