Review Jaket Inventzo Titanio Alpha, Jaket Harian + Touring Ringan Segala Kondisi Cuaca

6

Sobat MMBlog sekalian, udah lumayan lama MMBlog mau bikin artikel review mengenai sebuah Jaket menarik dari Inventzo, bernama Inventzo Titanio Alpha, jaket ini sudah menemani riding keseharian dan touring MMBlog. Oke deh, gak usah bertele-tele, langsung lanjut ke reviewnya yah Sob.

Jaket Inventzo Titanio Alpha adalah sebuah jaket yang diklaim windproof dan breathable. Hmm, kalau dilihat dari appearance luarnya sih emang enggak terlihat adanya ventilasi jaket laiknya jaket-jaket mesh, lumayan rapet yah. tapi klaim Inventzo, bahan softshell yang menjadi bahan utama jaket ini, bisa mengantarkan hawa panas dari dalam tubuh, keluar dan membuat tubuh menjadi lebih adem.

Selama MMBlog pakai, memang benar Sob, Inventzo Titanio Alpha ini adalah jaket yang tahan angin. Bagi temen-temen yang punya ketakutan akan masuk angin, gak perlu lagi pakai rompi dalam, atau rompi luar, Inventzo Titanio Alpha udah siap ngeblock angin dari luar. Tapi, buat MMBlog pribadi yang guampang banget keringetan. Kalau di tengah hari bolong, MMBlog seringkali membuka sedikit retsleting depan, dan melonggarkan jaket di area pergelangan tangan, yups, biar angin masuk 😆 .

MMBlog kan waktu touring Tanjung Lesung pakai jaket ini, memang terbukti ampuh ngehalau angin, tapi kalau lagi terik-teriknya, ya lumayan keringetan juga, apalagi kalau macet, beruntung pakai base layer berbahan spandek, jadi itu keringet cepet nguapnya kalau lagi enggak pakai jaket (istirahat). Jaket ini, amat sangat nyaman, kalau temen-temen pakai pas riding pagi, dan riding malam, anget di badan. Udah gitu, kalau gerimis kecil, sikat aja jalan terus, water repelent-nya luar biasa, air kayak di daun talas.

Ngomongin fitur, jaket ini bisa dibilang jaket yang basic, untuk penggunaan harian dan touring jarak dekat aja Sob. enggak menggunakan protektor, kantong hanya ada di bagian luar (2 di perut, satu di dada), intinya, Inventzo Titanio Alpha adalah jaket harian yang simpel, stylish, ringan, dan nyaman. retsleting bagus, velcro kuat, bahan jaket agak-agak melar, enak dah, cocok buat menemani riding harian.

Oke deh, semoga bisa berguna yah. kalau ada pertanyaan tambahan, silahkan temen-temen tulis aja di kolom komentar.

tinggi 167 Berat 80 kg, MMBlog pakai Size M yah :p

6 COMMENTS

  1. Jelek berarti jaketnya. Gak pake protektor, panas pas dipake siang-siang dan gak gak ada ventilasi (padahal ‘breathable’), teknikalitasnya pas-pasan (kantongnya cuma dua????). Kalo udah gini mbok bilang aja jelek dan gak layak beli…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here