Pengen Punya Moge, Tapi Takut Ketersediaan Sparepart, Sekarang Gampang!

19

Sobat MMBlog sekalian, salah satu kekhawatiran bikers ketika pengen punya moge adalah perkara sparepart. Pasti banyak yang nanya, nanti sparepartnya gimana, dll. Maklum, itu motor adalah motor yang nantinya akan jadi motor kesayangan, walaupun pada kenyataannya bakalan jarang dipake juga, wkwkwkwk, dan mayoritas, moge itu pada awet partnya. Nah, untuk menjawab hal ini, ada satu solusi jitu Sob, apakah itu?

Belanja ONLINE!

kriuk

Betul, kalau sparepart fast moving sih, perkara moge, apapun itu, bisa banget didapetin di toko-toko speedshop, tenang, udah banyak speedshop rekomended untuk hal ini. Tapi kalau slow moving, paking, dll, temen-temen tentu bisa cari di website sparepart online. Untuk proses belanjanya, bisa temen-temen klik tautan yang MMBlog lampirin di bawah yah.

Webnya banyak kok, ada Partzilla, MegaZip, dll, itu baru dari Jepang dan Amerika, belum yang dari Eropa, ada buanyaaak! Yang penting, temen-temen kudu tahu dan pastikan, bahwa mereka ada shiping ke tanah air, enak malahan, gak pakai lama, barang bisa sampai di depan rumah. Buat stok oke, buat langsung ganti juga mantap!

Makanya, kalau ada moge murah, apalagi full paper, jangan kuatir enggak dapat sparepart, Insya Allah ada dan relatif mudah caranya Sob. yang paling penting itu, DUIT-nya, wkwkwkwk. Gimana? Temen-temen ada solusi lain gak? Silahkan di share bareng-bareng yah!

Belanja Sparepart Online Dari Luar Negeri, Ini Cara Nyamannya!

19 COMMENTS

    • Bilang aja sama istrinya.
      Adinda……Kakanda punya uang, pengen banget punya moge. Tolong diberikan izin, supaya Kakanda boleh membeli moge. Kalau Adinda gak mau ngizinin beli moge, ya udah, uangnya Kakanda pake buat nambah istri saja. Gak bisa nunggang moge, ya terpaksa nunggang istri baru. Jadi, Adinda milih yang mana? Ngizinin Kakanda beli moge atau nambah istri?
      Coba deh mas. Tanya baik-baik. Diatas pembaringan.
      #idesemprul

    • Yang ga guna itu komen2 macem koh roy gini, sering g nyambung apa2 sohc dohc.
      Apa gini nih kapasitas pemikiran mantan pembalap nasional?

    • ya habis gimana lg brou? emang DOHC yang itu gak guna kan? ama SOHC sekelas verza aja keok, dipake balap juga jijay ah… ngeri mledugh…

      #DOHCCBRGakGuna

    • Roy tuh percis kayak kambinger ato kiriker..merasa berguna ..dan merasa smart…padahalmah tabiat fb2 jga..bhahahaha

    • Mantab komennya mas, Om Roy kebanyakan makan bayem yang dipanasin soalnya Om, jadi ya maklumin ajah

    • @pepesan kosong

      tapi itu realita kan? DOHC nya AHM itu emang gak guna toh selama ini selalu d bandingkan ama SOHC sekelas verza ama tim sahwat dan ngepbeha.

  1. kalo yg udh melek internet dan onlen shop luar negeri, mikirnya bukan itu lg.. tp pajeknya broh.. wkwkkwwk setajir2nya tetep aja ada pikiran ngebandingin ama pajek mobil 🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here