Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur! Ribuan Rider Maxi Yamaha Hadir, PECAH!

0

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, Yamaha Indonesia adalah pioner dalam hal “beken”-nya maxi scooter di tanah air. Kehadiran Yamaha N-Max, adalah sebuah historis tersendiri di belantika persilatan sepeda motor negeri ini. Bukan sebuah angan-angan lagi bisa punya maxi scooter, dan bukan mimpi lagi bisa riding sambil selonjoran dengan nyaman dan praktis, betul, N-Max adalah sebuah motor yang legendaris! Oleh karenanya, Yamaha Indonesia mengapresiasi rider Maxi Yamaha dengan mengadakan Maxi Yamaha Day! Yups, tahun 2018 ini dilangsungkan di Borobudur Sob!

Mengusung tema “Explore World Heritage Borobudur Temple” event akbar ini sekaligus menjadi peringatan ulang tahun Yamaha yang ke 63. Bisa dibilang, acara ini emang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia banget Sob, pas lagi opening acara aja ada tari-tarian tradisional, mantap! ditambah lagi, event ini juga menjadi titik hadirnya komunitas Yamaha Lexi di Jawa Tengah, nah tuh, buat temen-temen rider Lexi di JaTeng, udah ada wadah komunitasnya, buruan join dah, hehehe.

Temen-temen media dan blogger bertolak riding juga dari SBM Muntilan, wah, bener-bener ikut serta dalam event nih! ikutan riding juga euy, pake Yamaha Lexi pula. Yang jelas, di Event ini, Borobudur praktis langsung jadi lautan maxi scooter Yamaha! Macem-macem Sob, mulai dari Lexi, Aerox, N-Max, X-Max, sampai ke T-Max yang mengenin banget itu! Makanya, pesertanya sampai ribuan Sob! kebanyang gak tuh serunya?

Di event ini juga ada pameran, galeri, test ride, kontes modifikasi, hiburan, dan segala sesuatu yang berkaitan sama motor dan anak motor. Hmm, luar biasa euy, ATPM memberikan apresiasi kepada satu jenis model motornya, Maxi Scooter! Kalau udah begini mah, yakinlah, Maxi Scooter Yamaha akan semakin kuat, solid, dan tangguh di jalan dan dipenjualan! Lanjutkan teruuusss!

Oke deh, selamat buat Yamaha atas sukses dan terselenggaranya Maxi Yamaha Day di Candi Borobudur! Kudu konsisten di lakonin nih! kalau untuk rider Yamaha R series ada Yamaha Sunday Race, nah, kalau rider Maxi Yamaha ada Yamaha Maxi Day! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here