Ketika Suzuki GSX-R1000 Dimodifikasi Menjadi DirtBike/Trail, SEREM!

1

Sobat MMBlog sekalian, di luar negeri, khususnya di Amerika, modifikasi motor lintas genre memang sudah biasa dilakukan. Kreatifitas rider disana, bisa dibilang emang tanpa batasan. Nah, ada sebuah rumah modifikasi yang mengubah Suzuki GSX-R1000 sang superbike legendaris menjadi motor trail, dan gilanya lagi, ini motor dijual! Kalau ada yang mau, bisa dibikinin dan street legal!

Suzuki GSX-R1000 emang sering jadi motor yang dioperasi transgender. Entah itu jadi motor model lain, atau jadi jetsky, atau jadi kendaraan lain, yang jelas, kepopuleran Gixxer 1000 di Amerika emang udah kayak kepopuleran Honda GL series di Bromo! Modifikasi yang dilakukan pada Suzuki GSX-R1000 sebenernya kalau diperhatikan, enggak ekstrim-ekstrim amat, tapi sentuhan modifikatornya bener-bener cakep membuat superbike 1000 CC ini jadi tampil lebih slim.

Gokil dah, bener-bener siap diajakin off-road. Mana suaranya melengking banget gitu lagih. Ini mah kalau dibawa terabasan, bukannya malah ditolongin akamsi pas kejebak dilumpur, malah ditenggelemin kali, wkwkwk, tapi keren juga sih, di hutan bisa ada suara motor empat silinder, gemuruhnya lebih serem lagi.

Terlihat di video, motor bener-bener siap dibawa kemanapun dengan medan yang beraneka ragam. Ya pastinya sih skill ridernya juga khusus ini mah. Tetep, bobot Suzuki GSX-R1000 Dirt Bike ini gak akan seenteng motor dirtbike satu silinder 450-600 CC. Aahh, gokil bener dah aaah. Oia, pernah ada juga nih yang memodif Kawasaki Z800 jadi motor trail, tapi ini lebih harmonis dan lebih berterima sih, hehehe. Link-nya MMBlog taro dibawah yah!

Kalau disini, paling trail dibikin dari bebek, disono, dari superbike! Ngerih!

Kejam! Kawasaki Z800 Dijadikan Motor Super Cross!? Salute!!!

1 COMMENT

  1. Gila.. saya ngeliat ridernya udh kaya joki rodeo!! Mana rem depan kecil bangeett buat 162 hp! Ban nya jugaa jauh lebih tipiiss kan.. ediaannn.. jempol buat ridernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here