Besok Test Ride Suzuki NEX II, Bakalan Keren Cara Baru Nih!

1

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, udah masuk secara resmi undangan dari PT SIS untuk agenda test ride Suzuki NEX II, wah mantab nih, secara MMBlog pribadi lumayan penasaran sama impresi berkendara motor ini. Test ride nya adalah di seputar Ibukota menuju Tangerang, tepatnya ke Alam Sutera, wah, lumayan juga treknya nih Sob.
Sebagai rider 2 matik Suzuki, dan udah mencoba hampir semua line-up matik Suzuki, mulai dari varian lawas Suzuki SPIN 125 yang ada di rumah, terus Suzuki Hayate 125, Suzuki NEX Generasi awal, dan Suzuki Address, asli penasaran banget sama impresi berkendara Suzuki NEX II Masbro. Blogger kondang yang udah kebagian adalah Mas IWB, Wak TMC, Mas Aripit, mereka bilang motor ini nyaman dan enggak ada geter-geternya! Biasanya skutik itu punya ke-khasan, yakni getar di area setang atau sekujur bodynya kalau lagi idle, tapi motor ini enggak! Hmm, apa benar begitu? Bisa kita cek besok Sob.

Denger-denger juga ini motor bakalan irit banget. Nah, boleh dah tuh dicoba keiritannya bagaimana, hehehe. Yang jelas, keren cara baru Suzuki NEX II bakalan MMBlog buktiin besok Sob. City Riding adalah tema dan tujuan riding yang cocok untuk skutik entry level ini, karena ya positioning skutik ini buat penggunaan dalam kota! Objektifnya dapet lah! Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah Sob.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here