Anak Kost Baru : Mbahnya CB150R, Honda CB1000R Siap Direview Harian Oleh MMBlog!

15

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen mantau blog sederhana ini, tentu temen-temen tahu bagaimana MMBlog penasaran dan semangat membahas motor-motor nakedbike/roadster satu liter atau 1000 CC. Dream comes true, beberapa bulan yang lalu, Suzuki GSX-S1000F milik PT SIS udah mampir ke kandang MMBlog untuk direview harian, sebuah moge yang luar biasa dari hampir semua sisi. Nah, gayung bersambut, doa dijabah oleh Yang Maha Kuasa, sekarang di kandang MMBlog kedatangan tamu agung, aka anak kost baru, rival dari Suzuki GSX-S1000, Honda CB1000R!

Honda CB1000R adalah motor yang asli dah, bikin MMBlog penasaran banget setelah Yamaha FZ1. Motor ini nampak begitu spesial dan menarik secara desain, karena emang didesain di Eropa. Honda CB1000R yang merupakan Mbah dari CB150R ini adalah milik sahabat pembaca MMBlog yang baik, Om D. Sebuah amanat yang bener-bener harus MMBlog jaga, dan pastinya, MMBlog akan review motor ini dan ceritakan ke temen-temen semua gimana rasanya.

Odometer udah sentuh 16.000-an km, buat moge mah segini masih seuprit, huehehe. Terbukti, pas di gas tadi pas dibawa pulang kerumah, mesin enggak ada yang namanya suara-suara atau gejala aneh, normal, sehat, dan bertenaga.

Dalam waktu seminggu ke depan, motor ini akan MMBlog coba reliabilitasnya ketika dipakai harian. Tadi sih untuk ngegas 40 km dari kediaman si Om ke rumah MMBlog, enak-enak aja Sob. hmm, bener-bener tergelitik MMBlog untuk menggali dan mengenal lebih jauh si Eksotis, Honda CB1000R, sang penerus Honda Hornet 900. Oke deh, kalau temen-temen ada titipan review, monggo ditulis aja di kolom komentar, pasti MMBlog catat dan bakalan di bahas kayak yang udah-udah. Hehe, kalau moge biasanya banyak nih yang komen requestan.

Oke deh, semoga kepengen yah Sob :p .

Makasih banyak Om D buat pinjeman Honda CB1000R dan obrolan hangatnya sore tadi, mantaaap!

15 COMMENTS

  1. Seperti biasa om, tolong bahas panasnya dibanding motor seperti z1000 dll, dalam arti sewaktu macet terasa sekali di paha atau bagaimana. Terus riding position nya lebih relaks dibanding motor seperti z1000 yg sedikit bungkuk untuk ukuran tinggi om. Itu aja dulu request nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here