AHM Resmi Rilis All New Honda CB150R! Fresh! Harga Mulai 26 Jutaan

3

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Hotel Holiday Inn, Sunter, secara resmi, PT AHM, merilis update minor dari All New Honda CB150R! Motor yang udah tiga tahun berdikari dan berjaya di pasar sepeda motor sport 150 CC Indonesia ini sekarang tampil lebih fresh dengan beberapa ubahan yang bikin tampilannya jadi lebih manis. Hmm enggak terlalu frontal dan enggak terlalu ekstrim, tapi seger Sob.

Beberapa ubahan bisa temen-temen lihat di area headlamp yang dinamis itu dikasih visor kecil agar lebih streamline, keren sih, area facia dari motor ini emang jadi lebih berwibawa dan lebih tampan, sudah seharusnya! Footstep belakang juga sudah menggunakan aluminium, berwarna silver, model moge, superbike/supersport, terus posisi setang agak tinggi, dan punya tekukan yang diklaim lebih nyaman untuk diajak berkendara. karena emang selama ini setangnya bisa dibilang emang agak rendah Sob. Ditambah lagi, sektor pengereman, sekarang udah menggunakan disc brake model wave alias bergelombang. wah, menarik juga nih, bagi temen-temen yang mau CB baru.

Nah, hal yang paling kelihatan berubah adalah tangkinya masbro. All New Honda CB150R sekarang punya shroud yang lebih ramping, terlihat lebih simpel, dan atletis. Ditambah lagi, bagian shroud tangki belakang juga memiliki “insang” yang lebih banyak ketimbang pendahulunya. Hmm, tampaknya AHM masih temen-temen pengen Main dan #Cari_Aman untuk varian All New Honda CB150R, ya wajarlah Sob, motor ini sekarang masih dalam kategori yang bagus banget penjualannya, 3 tahun hadir, motor sport 150 CC yang masih ada positioning life-style-nya emang harus kena update!

dari minor facelift ini juga bisa kita lihat bareng-bareng, kalau ubahan-ubahan di motor ini tampak bersahabat dengan varian CB150 generasi sebelumnya, ya mungkin bisa kali yah, beberapa part di CB baru ini, dipasang di CB lama, hmm, jadi kangen sama Honda CB1000R punya Om D, wkwkwkwk, mbahnya itu mah. Nah, New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000.

Sedangkan New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000.

Oke deh, nantikan artikel mengenai galeri fotonya ya Sob! silahkan di kunyah-kunyah informasinya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

3 COMMENTS

  1. Model shroudnya ada kemiripan sama versi old, cuma lebih tajam dan ada lekukan aneh dibawahnya :v

    Tren buritan bolong mulai merambah ke naked bike sepertinya…

    Engine cover baru sama visor baru keqnya…

    Overall gak terlalu nge-hype sih, sekedar minor facelift? :v

  2. yg paling penting framenya gmn? harusnya ada peningkatan kekuatan. kalo secara kasat mata di pertemuan palang bawah tangki jadi ky ada plat support

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here