AHM Bakal Launching Motor Baru Hari Jumat, Kudu Manteng Nih!

2

Sobat MMBlog sekalian, dua undangan masuk ke kandang MMBlog untuk minggu ini, kalau besok adalah test ride Suzuki NEX II, alias city riding dari Kemang ke Alam Sutera, nah, besoknya, hari jumat, giliran AHM yang punya hajat. Yups, undangan bertema gathering udah masuk ke kandang MMBlog, tapi biasanya sih ada hidden agenda masbro. Yups, biasanya kalau begini, dan ditempat yang sama, ada momen peluncuran motor baru, atau yaa facelift lah.

2018 Honda Forza 300

Banyak suara, kabar, dan isu berkembang, mulai dari facelift streetfire, matik bongsor penantang X-Max, hingga supermoto berbasis CRF150. Menarik emang, di semester kedua tahun 2018, tampaknya pabrikan berlomba-lomba untuk memberikan sentuhan dan rasa baru di produk-produknya Sob. hmm, paling logis dan paling santer sih CB150R Facelift, karena motor ini emang udah tiga tahun ngaspal dengan desain apik terbarunya, dan udah punya konsumen setia.

ini mah jadul, tapi kece

Penasaran, asli penasaran. Ya, pokoknya temen-temen pantengin aja terus warung sederhana ini, seperti biasaya, kalau emang ada perilisan motor baru, pasti artikelnya akan membahas mengenai detail dari motor ini nanti Sob. foto-foto bakalan seabrek-abrek dah! Gimana? Temen-temen ada clue atau informasi gak? Kira-kira motor apakah yang akan diperkenalkan oleh AHM Jumat lusa? Bisa di corat-coret di kolom komentar kok nih.

Oke deh, stay tune terus yak! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. di blogg tmc, iwb udeh pada tebak2an antara peslip CB150R dan Forza 250

    yahhh … minimal hasilnya gak Zonk kayak acara 30 Juni kemaren, ngarep produk apa ehhh yg dirilis apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here