Waist Bag aka Tas Pinggang, Belum Umum Untuk Bikers, Tapi Beneran Nyaman Banget!

4

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen melihat di website resmi apparel bikers, terus melipir ke bagian bag atau tas, maka temen-temen akan menjumpai banyak sekali varian tas pinggang ketimbang backpack atau model tas lainnya. Tas pinggang untuk bikers, kalau MMBlog observasi di lapangan, belum banyak bikers yang menggunakan dan merasakan manfaatnya. Hanya beberapa riders yang faham manfaatnya dan kepraktisannya, beberapa pengguna, biasanya rider moge atau motor besar.

Tas pinggang anak motor, diletakkan di belakang, bukan kayak tukang kredit atau tukang parkir yang di letakkan di atas perut. MMBlog biasanya, menggunakan tas pinggang kalau ada touring bareng ATPM, atau sekedar riding jarak dekat dalam kota yang mana mengharuskan membawa beberapa barang. Sebagai rider dan blogger, ada barang-barang mutlak yang harus MMBlog bawa, antara lain:

– Smartphone

– Charger

– Dompet

– Power Bank

– Obat sesak/asma (Ventolin), karena ane bengek ke kontrol masbro 😆 .

Nah, enggak mungkin enggak bawa tas kalau begini ceritanya kan? Tas slempang kadang kalau riding macet atau kelamaan, salah satu bahu yang terbebani lama kelamaan bakalan berasa panas juga. Bawa backpack kegedean, naaah, solusi jitu nan mantapnya ya pakai Waist Bag atau tas pinggang. Baik yang lokal ataupun brand luar sekarang udah ada banyak sekali macamnya Sob. modelnya juga keren-keren. Beneran dah, kalau dipake, sama sekali enggak bikin badan capek, udah gitu praktis banget, bisa taro recehan di bagian luar buat parkir, kalau tasnya gede, bisa masukin botol minum. Buat yang pakai motor sport sih, bener-bener ngebantu.

Gimana Sob? ada tambahan gak? Artikel intermezzo aja nih karena naksir RS Taichi RSB286, hehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. Udah sejak SMA tahun 95 ane pk tas pinggang buat riding.
    Sejak jamannya lupus oom…
    Sampai sekarang masih pk tas pinggang.
    Soalnya lebih aman dr jambret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here