Viar Q1 Udah Ngaso di Kandang MMBlog, Siap SILENT RIDE!

13

Sobat MMBlog sekalian, jujur, MMBlog seneng banget waktu Mas Frengky Osmond nawarin motor listrik Viar Q1 untuk direview harian oleh MMBlog. For your information, Viar Q1 adalah motor listrik yang On The Road, sebuah terobosan menarik dari Viar, karena sejauh ini, hanya pabrikan Zero yang bermain dengan motor listrik, tapi harganya? Bener-bener kurang okeh! Viar Q1, adalah motor listrik yang affordable dari segi pricing Sob. Sejatinya, inilah motor listrik pertama yang MMBlog review harian.

Waktu dateng, motor ini baterainya udah enggak full, karena pas dianter ke rumah, udah ditunggangin dari kantor Viar Sunter. STNK-pun lengkap, surat menyurat mantap! begitu dateng, MMBlog langsung ajak muter-muter komplek. Gokiill, enak banget muterin komplek pakai ini motor! Silent, senyap, gak bakalan dah ada yang namanya drama bikin tetangga naik darah karena suara knalpot. Gak pake lama juga, langsung MMBlog charge ini motor, huehehehe. Ajaib juga yak, gak perlu ngisi bensin.

Agak aneh sama belum terbiasa juga sih awalnya. Abis kayak bukan pake motor euy. Gak ada suara, gak perlu manasin, gak ada asep knalpot, lucu banget! Tapi, kecepatan sama torsi motor ini lumayan banget sebagai kendaraan listrik.

Oke deh, kalau temen-temen ada pertanyaan, atau titipan review, silahkan temen-temen taro dikolom komentar ya. nanti tinggal MMBlog coba ulas untuk penggunaan harian. Oia, untuk ngecasnya, butuh waktu 4 jam Sob untuk FULL. Untuk ngecasnya juga bisa langsung dicolok ke motor, atau baterainya dilepas, di cas di tempat terpisah (MMBlog ngecasnya langsung dicolok ke motor Sob, kebetulan ada stop kontak di teras, hehehe). Oke deh, mantaap nih motor listrik di kandang MMBlog, jarang-jarang euy 😆 . sekian, terima kasih dan semoga berguna yah!

Special Thanks to Mas Frengky Osmond dan Mas Indra yang udah nganterin dan mempercayakan unit Viar Q1 abu-abu ini ke kandang MMBlog. Bener-bener ajaib!

13 COMMENTS

  1. Motor nyentrik nih.. syg ngisi y mash lama pke banget.. trus daya jangkau y jg mash kurg.. tp klo buat k tmpat kerja kyak r dh cukup

  2. Bisa gak ya ke depannya motor listrik jika baterainya habis selain dicharge jg bisa tuker baterai di warung waralaba gitu, jd kaya isi bensin
    ….

  3. Wuihhh mantap nih, review selengkapnya aja bang. Sensasi kendara masa depan nih…Mantappp…. Keep silent and dont be noisy.

  4. Van … ajak maen hujan2an dan lewstin jalan yg tergenang kira2 aman gak tuh … secara tipikal jalanan JKT ya kayak gituh

  5. Secara tuh lampu udah ful led bang, sorot lampu utama gimana bang, Ama ketahanan baterai dari full ke nol bisa buat menempuh berapa kilo meter?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here