Tiga Moge Pertama Yang Pernah MMBlog Dudukin, Ini Dia!

6

Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja nih, wkwkwkwk. Lagi ngelamun, ternyata inget-inget zaman masih remaja dulu, ada beberapa motor yang pas MMBlog bisa dudukin aja, senengnya udah paling-paling 😆 . masa-masa ini adalah masa dimana MMBlog masih mengenyam pendidikan di sekolah menengah atas dan jenjang perguruan tinggi. Moge, saat itu bisa dibilang bener-bener langka, jarang, beda banget sama sekarang, kalau minggu pagi keluar aja langsung ketemu moge. Nah, cerita dikit, inilah tiga moge pertama yang pernah MMBlog dudukin statis.

  1. Suzuki Intruder 750/800
>‘

Motor ini adalah moge pertama yang pertama kali MMBlog dudukin. Waktu itu, pas SMA, sekolah MMBlog bisa dibilang sempet numpang di SD, dan SD itu ada didalam perumahan di wilayah tebet. Nah, dari samping mushola itu, ada pintu gerbang yang kalau sore, suka dibuka. Dekat sama pintu gerbang ada warga yang punya Intruder 750/800, suaranya asyik banget! Kalau abis ashar, MMBlog sama temen-temen suka ngelihatin. Waktu itu sempet diparkir di pinggir jalan, rasa penasaran membuncah, dan serta merta MMBlog langsung dudukin tanpa izin sama empunya 😆 . temen-temen langsung menjauh, kabur 😆 , gak mau ikut-ikutan 😆 . rasanya? Seneng banget saat itu!

  1. Honda CBR400RR

Masih dalam waktu dan ruang lingkup sekolah. Pas kelas tiga SMA, ada temen yang membawa Honda CBR400RR ke sekolah! Gileee, suaranya yang halus khas empat silinder nan merdu bener-bener bikin seantero sekolah ngelirik! Pas diparkiran, MMBlog sempet jejerin sama Eliminator, ya ngobrol-ngobrol dikit sama empunya, akhirnya bisa dudukin juga, wkwkwkwk. Itu tahun 2003 Sob. harga motor itu udah tembus 70 juta rupiah, saat itu, motor 70 juta rupiah bisa dibilang mahal, dan full paper lho. Ergonominya? Bongkok banget! MMBlog masih inget pas nanya “bensinnya pake apaan nih?” jawab temen MMBlog “Super TT” 😆 lawas banget yak.

  1. Yamaha XJ900P

Motor polisi ini punya sejarah juga di relung memori MMBlog. Pas kuliah, ada bapak polisi yang membawa serta motornya dalam mengawal Dubes yang lagi berkunjung ke kampus. Lagi parkir, MMBlog coba minta izin untuk foto-foto (pakai Nokia lama 😆 6600 kalau enggak salah). Ternyata pak polisinya berbaik hati, ia malah negakin motor pakai standar dua dan bilang “udah, adek dudukin aja, naikin aja motornya” langsung euy, MMBlog langsung manjat itu motor dan duduk di joknya yang empuk 😆 . seneng banget dan perasaan, motor ini gede banget yaaa. Sayang, filenya udah ilang di leptop lawas MMBlog Sob, hmmm.

Itulah tiga moge pertama MMBlog yang pertama kali MMBlog dudukin. Abis itu, pas punya Thunder 250, mulai banyak tuh di dealer Suzuki ada moge-moge. Kayak GSX-R600, GSR600, B-King, Suzuki Desperado, Bandit 600, Bandit 400, Hayabusa, Intruder 1800, dll. Seneng banget walaupun baru bisa dudukin doang saat itu Sob. nah, kalau temen-temen ada cerita gak? Moge apa yang pertama kali didudukin? Hehehehe. Artikel ringan aja nih Sob, selamat istirahat ya!

6 COMMENTS

  1. Wah, kalau saya pertama dudukin moge ya suzuki bandit 400 lansiran 1998. Waktu jaman kuliah, tahun 2004. Minta motor batang ke bokap lah ngga taunya dikasih si brengsek bandit 400. Ane malah planga plongo soalnya waktu itu awam banget masalah motor. Apalagi moge 4 silinder, sayang si brengsek bandit akhirnya harus dilego karena masalah kelistrikan yg bikin mumet…..hehe

  2. Pingin coba dudukin Masmoel donk Mas,hehehe
    Pernah coba sih punya tmen cb400 NP ga nyangka enteng aja ky motor harian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here