Review Harian Viar Q1, Praktikalitasnya LUAR BIASA!

10

Sobat MMBlog sekalian, banyak temen-temen yang nanya ke MMBlog bagaimana rasanya berkendara harian dengan menggunakan Viar Q1. Nah, di artikel ini, MMBlog akan coba bercerita sama temen-temen bagaimana luar biasanya praktikalitas motor ini masbro. Sebuah motor yang emang peruntukkannya sebagai kendaraan operasional harian jarak dekat dengan tingkat efisiensi tinggi dan amat sangat praktis!

Viar Q1 amat sangat unggul apabila temen-temen membutuhkan kendaraan yang siap langsung dipakai tanpa ribet. Cukup dengan putar kunci kontak ke posisi ON, motor langsung ON, tekan saklar untuk RIDING selama 3 detik, maka motor langsung meluncur seiring dengan pelintiran throttle. Motor bahkan bisa dinyalakan di dalam rumah, pagi-pagi, di teras, bebas asap knalpot, bebas suara bising, enggak perlu dipanasin, tinggal wheeesssss (suara angin).

Motor juga luar biasa ringan, ya berasa kayak ngeluarin sepeda biasa dari rumah keluar, enggak ada drama jinjit-jinjit, atau butuh effort lebih kayak mundurin motor dengan bobot 90 kg- 100 kg.

Buat belanja ke minimarket, atau beli bakso, atau beli cincau, cemilan, ngajak bocah riding keliling komplek, Viar Q1 adalah sebuah jawaban. Nah, kalau untuk riding harian, untuk ngantor, untuk ternak teri alias nganter anak nganter istri gimana Mas? Dengan jarak beberapa belas kilometer sampai 20-an kilometer? Nah, bakalan MMBlog  ulas di artikel terpisah secara komprehensif ya Sob. intinya, praktis, praktis, dan praktis. Minusnya apa Mas? Hmm, nanti yah Sob.

Hehehe, oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! nanti ada artikel menjawab pertanyaan temen-temen di kolom komentar juga kok. amaaan!

10 COMMENTS

  1. kalo gak salah skrg udh ada yg versi batre lbh gede lg ya, bisa 100an km, lupa tepatnya brp..
    gimana impresi boncengan? kyknya joknya kecil ya itu? mirip2 piaggio Zip ukurannya

  2. Riding selama 3 detik itu sampai berapa kilomiter? Ckckckckck…. Buat apa pula riding jarak dekat selama 3 detik…

    • Untuk bikin motor ini bisa jalan, abis kunci kontak di puter ke posisi ON, kita harus mencet tombol “power” selama 3 detik sampai mode drive nya aktif. Baru motor bisa dijalanin.

    • fast movingnya apa?

      mungkin kampas rem?
      kalo itu mah harusnya apa aja bisa dong?
      belt pun gak ada, soalnya hub motor, alias dinamonya di velg, gak pake belt…
      lampu? LED. awet
      ban? ya itu mah wajar lah.

      bener gak kepikir motor listrik itu fast movingnya apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here