Mudik Balik Bareng Honda 2018, Hampir 2600 Pemudik Berangkat! Inspeksi Langsung Oleh Menteri Perhubungan!

1

Sobat MMBlog sekalian, perhari ini PT Astra Honda Motor kembali konsisten menggelar event akbar tahunan, Mudik Balik Bareng Honda di PT AHM Sunter. Setelah pada hari kemarin paginya truk pengangkut motor sudah diberangkatkan duluan, nah, tadi pagi giliran pemudiknya Sob yang berangkat. Mudik Balik Bareng Honda sekarang udah 13 kali diselenggarakan, yang berarti sudah 13 tahun MBBH udah digelar, sebuah upaya positif yang memudahkan pemudik untuk pulang ke kampong halaman dengan mudah, murah, nyaman, dan safety.

Tahun ini, menurut penuturan dari General Manager Honda Customer Care Center, Ibu Istiyani Susriyati, pemudik atau peserta MBBH 2018 mengalami peningkatan. Sebanyak 2600 pemudik diberangkatkan, dan sebanyak 1070 motor juga diangkut menggunakan truk ke kota tujuan. Tujuannya malah bertambah satu nih Sob, kalau sebelumnya rutenya adalah Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, sekarang nambah lagi nih, Jakarta – Solo! Hal ini dilakukan karena memang banyak permintaan dari konsumen yang turun di Solo dan berdomisili di Solo dan sekitarnya Sob.

Di AHM Sunter, para pemudik mendapatkan fasilitas yang tentunya membuat nyaman. Makanan sahur, jaket, dan lain-lain disiapkan oleh panitia. Terlihat, wajah-wajah sumringah para peserta MBBH yang udah gak sabar pengen sampai ke tempat tujuan. Estimasi perjalanan untuk sampai ke tujuan adalah nanti malah Sob. Di tempat tujuan, nanti motor udah siap, tinggal dibawa gas kerumah masing-masing. MMBlog tahun lalu, mendapatkan kesempatan untuk meliput di Yogyakarta. Di tempat tujuan, juga udah disambut dengan nyaman serta hangat.

Sebelum berangkat tadi, ternyata Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menghadiri pelepasan MBBH 2018, wah, luar biasa inih! Mantap! Didampingi oleh Walikota Jakarta Utara, dan segenap petinggi Kepolisian Polda Metro Jaya, pelepasan 53 Bus Big Bird yang ditumpangi oleh 2600 pemudik berlangsung lancar. Oke deh, selamat untuk PT AHM atas terselenggaranya mudik balik bareng Honda 2018! Konsisten banget nih tiap tahun, luar biasa! Untuk para pemudik, ntar malem udah sampai ke kampung halaman, suka cita di hari raya nanti udah menanti nih!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here