Monkeymotoblog.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

1
bingung mau make poto apaan

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, alhamdulillah banget, kita semua, saya pribadi dan temen-temen yang saat ini bisa membaca artikel ini, kembali lagi dipertemukan oleh Allah SWT dengan hari raya Idul Fitri, hari kemenangan. Selama 29 hari berpuasa (yang kayaknya kerasa cepet banget yah), beberapa kali liputan, beberapa kali ngerasa tenggorokan bener-bener kering 😆 , laper sih kagak terlalu, ausnya itu loh. Akhirnya di tanggal 1 Syawal 1439 Hijriah yang bertepatan dengan tanggal 15 Juni 2018, kita semua bisa sarapan pagi 😆 .

MMBlog mengawali hari Idul Fitri dengan Sholat Ied, alhamdulillah, di deket rumah ada lapangan upacara yang biasa digunakan oleh Ditziad TNI-AD, mantab.  Setelah Sholat Ied, rumah MMBlog dibilangan matraman tahun ini dijadikana basis atau basecamp untuk kumpul keluarga. Mas, sampeyan enggak mudik? Kagak masbrooo, semuanya udah pada di Ibukota, yaa malah bisa dibilang MMBlog mah udah orang Jakarta aka Betawi daaah. Sore harinya, MMBlog sowan ke kerabat Istri di bilangan Jagakarsa.

Di paragraf ketiga ini, MMBlog mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan MMBlog mohon maaf apabila di dalam interaksi dengan blog ini, ada komen yang belum terbalas, ada japri yang belum tersentuh, yah maklum, selain blogger, MMBlog juga manusia biasa yang ada kurangnya, ada lupanya Sob. minal aidin wal faizin untuk temen-temen pembaca, sahabat ATPM, kawan-kawan sponsor MMBlog, dan temen-temen sohib MMBlog yang udah pernah kopdar dan MMBlog jajal motornya, huehehehehe. Semoga amal ibadah kita di Bulan Ramadhan kemarin mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

Amiiin, amiiin, Yaa Rabbal ‘Alamiiin..

Itu cerita Hari Raya MMBlog yang sederhana di Ibukota, gimana dengan cerita Hari Raya-mu Sob? pulkam atau tetep di perantauan nih?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here