Mantab! Tekiro Write Up Competition Juara 1 dan Runner-Up Dibabat Blogger!

2

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog bersama dengan beberapa rekan blogger jabodetabek mengikuti acara Bukber dan pengumuman pemenang Write Up Competition yang diselenggarakan oleh Tekiro, Ryu, dan Rexco. Agenda lainnya adalah nonton MotoGP bareng-bareng. Mantabnya, lomba ini, juara 1 dan juara 2 nya dimenangkan oleh sahabat Blogger! Juara 3 dimenangkan oleh Mas Alun, wartawan dari Otomotifzone. Mantaaab, siapa aja tuh bloggernya mas?

Juara dua, dimenangkan oleh Blogger Suhu MMBlog, KangMas Alki Mamat, pengasuh blog indoride.com . Wuih, mantep banget nih Bro Mamat bisa menang, juara 2, dan mendapatkan hadiah berupa Kamera Mirrorless Fujifilm! Artikel Alki emang menarik dan lengkap Sob. Kemudian, pemenang juara 1 yang ada dua orang, Diraih oleh Mas Priyo dari Otobalancing yang merupakan Blogger Jatim dan Mas Aripit Sobek-Sobek. Wuiihh, mantab nih, berdua bakalan terbang ke Sepang untuk nonton MotoGP Malaysia! Kereeen! Artikel-artikel mereka emang top, nulisnya pakai passion, hmm, juoz lah pokoknya.

Terus, MMBlog kok kagak menang? Wkwkwkwk, lupa kalau ada kontes masbro 😆 selama ini MMBlog ngetik mah ngetik aje soalnyee. Tapi kal0 diingetin sih pastinye ikutan juga 😆 . Oke deh, selamat buat temen-temen blogger dan wartawan yang menang! Sukses teruuss! Sukses selalu juga buat Tekiro, Ryu, dan Rexco yang udah buat acara gathering blogger! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Van itu bukannya IWB sama Aripispot yang pegang “plakat” pemenang ke Sepang yak ? apa ane yg salah liat yak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here