Livery Honda CB1300 SP Ala CB750 1982, Kok Gak Adil Yah?

8

Sobat MMBlog sekalian, enggak adil! Itulah dua kata yang terlahir di benak MMBlog ketika MMBlog melihat penampakan dan rencana Honda Jepang dalam merilis atau merefresh motor favorit MMBlog Honda CB1300! Yups, muscle bike yang paling lama eksis ini, di tahun 2018 ini akan mendapatkan livery baru tapi lawas, dengan menggunakan skema warna Honda CB750 tahun 1982! Gak hanya itu, motor ini juga mendapatkan update serius!

Emang apaan aja Mas? Selain warna yang bikin motor jadi tambah blink-blink, Honda CB1300 di tahun ini juga akan mendapatkan tampilan knalpot yang lebih fresh dan lebih slim. Selain itu, yang spesial juga adalah, motor ini menggunakan suspensi depan Ohlins di depan, dan suspensi Ohlins pula di suspensi belakangnya! Yang MMBlog tahu, suspensi depan Ohlins Teleskopik gitu harganya bisa sentuh 30 jutaan kali yah, suspensi belakangnya juga superb banget euy, pernah lihat di Ohlins Cikini.

Belom lagi, motor ini juga dikasih rem Brembo Radial Sob! kebayang super banget kaki-kakinya nih motor.

Gokil banget sih, dan harganya juga lumayan gokil. Motor ini nanti di bulan Juli, akan dijual dengan harga yang lumayan greget yakni 16.275 Dollar Amerika, atau kalau dikursin sekarang, kurang lebih tembus 228 juta rupiah aja Sob. masuk sini? Siap-siap dengan rogohan kocek dua kali lipatnya, 550-600 juta sih siaaap! 😆 . makanya, kagak adil kayaknye yeh 😆 .

750 nih

Ya palingan, bisalah model sama warnanya kita pakai di Honda CB400 atau motor 150-250 CC nakedbike yang beredar di marih. Lumayan keren loh Sob. asli bikin mupeng! Gimana? Kepengen? Sama, ane juga masbro, huehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

    • @Iseng komen
      Gak ush diladenin dia mah, mending komentarin artikelnya aja

      Btw, muscle naked bike dabest lah…

    • Roy (Sempak Operpret) November 17, 2016 at 1:13 pm
      Tornado GS gw juga knalpot nya chrome begitu std nya, klo DOHC CBR sekarang knalpotnya item. bagusan knalpot chrome tornado GS yg udah jadul. malah supra fit chrome, beda jauh ama motor 30jt an yg cuma di cat item terus lama2 menguning kek jigong…

      :v

      Reply

      bagggong November 19, 2016 at 9:15 pm
      om Vandra

      biarin aja om, dia baca artikel apaaa aj ujung2nya ya cuman satu, “honda jelek” hehehehe

      Dikasih knalpot cat item aja udh seneng banget ngepbeha… dikritik buat keluarin knalpot chrome seakan gak terima…

      hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here