Kerennya Honda MSX125SF aka Honda Grom 125 2018! Sudah ABS dan Warnanya Atraktif!

4

Sobat MMBlog sekalian, selain demen sama moge-moge, MMBlog secara pribadi juga seneng sama motor-motor mini Sob. sebutlah Kawasaki KSR, Honda Monkey, Suzuki Van-Van Lawas, Z125, dan yang paling kece juga Honda Grom! Honda MSX125SF aka Honda Grom ini di Thailand yang merupakan basis produksinya ditahun depan akan tampil lebih menarik dan lebih kece dengan berbagai fitur dan pilihan warna yang lebih atraktif dan menarik.

Honda MSX125SF semenjak mendapatkan facelift besar-besaran, motor ini asli jadi tampak mengenin. Jika sebelumnya Honda MSX125SF hanya motor yang dapat digunakan sendirian, sekarang motor ini udah ada footstep boncengernya. Lampu depan udah jadi standar motor Honda nih, udah LED. Suspensi depan juga menggunakan suspensi USD aka Upside-Down yang secara tampilan total banget dengan baluran warna emas.

ABS, perangkat yang tadinya hanya lumrah dan lazim dibenamkan di motor besar kini udah merambah ke Honda MSX125SF, hmm.

Pilihan warna Honda MSX125SF 2018 juga semakin beragam. Motor ini hadir dengan lima warna baru yakni warna biru, warna kuning, warna hitam, hijau, dan terakhir warna ikonik dari Honda MSX125SF yaitu warna merah. Motor ini bener-bener cocok sama selera anak-anak muda urban. Tapi kalau di Indonesia, kayaknya yang lagi ngetrend di kalangan anak muda tuh motor ala-ala Dilan, ya CB cepek gitu dah.

Gimana Sob? pantes gak nih dilokalin sama AHM? Mesin Supra kan udah ada tuh, daripada dipakai di motor bebek yang penjualannya gitu-gitu aja, mending ekspansi bikin Honda MSX125SF !!! oke deh, semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. Kalau seandainya ahm memasukkan /memproduksi msx125 atau honda monkey, saya yakin akan menjadi trend baru yg cukup booming Dan membentuk market baru yg niche. Walaupun sekarang anak muda trendnya ke arah cb custom, tetapi menurut saya tidak semuanya suka dengan gaya gaya retro/classic.

  2. Kayanya kalo marketingnya dibikin mirip kaya scoopy bisa moncer kang, ya motor fashion gtu, buat yg berjiwa muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here