Intip Empat Varian Warna All New Yamaha X-Ride, Tiap Warna Punya Soulnya Tersendiri!

4

Sobat MMBlog sekalian, All New Yamaha X-Ride yang baru saja di launching di publik Jakarta Fair 2018, langsung menyita banyak perhatian pengunjung. Begitu dirilis, gak sedikit orang yang langsung ngeduduk-dudukin motor, karena penasaran sama motor yang target penjualannya sampai akhir tahun nanti adalah 100.000-an unit. Nah, Pak Yordan, dalam presentasinya, membeberkan beberapa point penting terkait pemberian empat warna baru All New Yamaha X-Ride ini Sob, pengen tahu lebih lanjut? Yuk sambung ke paragraf selanjutnya.

Dynamic Blue – Feel X-Ride Sensation

Warna biru di All New Yamaha X-Ride bisa dibilang sebagai warna yang adem, sekaligus keren dan maskulin. Gak serta merta biru, motor ini juga dikasih kombinasi warna putih agar terlihat lebih funky. Warna ini cocok banget sama temen-temen yang demen dengan proporsi seimbang antara penggunaan urban, dan penggunaan touring adventure

Attractive Red – Be Unique and Different

Warna merah hitam di All New Yamaha X-Ride memang terlihat lebih atratraktif, dinamis, dan muda banget. MMBlog lihat, karakter ini cocok sama muda-mudi yang ingin tampil lebih low profile, tapi tetep ada sisi eksisnya Sob. kesan HOT, juga lumayan kerasa di warna ini. Hmm, MMBlog sebagai penggemar motor merah, kepincut juga nih.

Freedom White – Designed For Extraordinary People

Warna putih kombinasi jingga All New Yamaha X-Ride juga menarik karena ini warna lumayan ikonik di X-Ride! Cocok banget buat yang pengen tampil resik di perkotaan. Tapi, kayaknya warna begini, kalau ditambah sama aksen lumpur oke juga. Gimana menurutmu Sob?

Exclusive Black – Be Cool Anywhere and Anytime

Warna hitam, hitam matte, hitam doff, lebih maskulin, lebih gagah, dan lebih elegan. Laki bener dah pokoknya, cucok! #lohkokcucok 😆 .

Nih, gimana Sob? demen yang mana nih? kalau MMBlog pribadi sih demen yang warna putih kombinasi oren. Lebih trendy dan jadi berasa lebih muda aja gitu, wkwkwkwk, kerasa bener udeh bapak-bapak. Oke deh, semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. bingung ama filosofi yamaha mendesain produk. lexi tempat duduk tinggi sementara ini ndeprok, ilang tampilan tinggi di versi sebelumnya yang ramping dan tinggi…just my 2 cents

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here