Buat Temen-Temen Yang Mudik, Yuk Mampir Ke Bale Santai Honda di Serang! NYAMAN ABIS!

0

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog jalan ke Serang untuk memenuhi undangan dari PT Wahana Makmur Sejati untuk meliput suasana Bale Santai Honda di daerah Jayanti, Serang. Hmm, baru pertama kali nih MMBlog ngeliput fasilitas atau posko mudik, secara MMBlog kagak pernah mudik masbro, wkwkwkwk. Oke, ngegas ke sana tentunya pakai mobil, kalau enggak shaum sih pengen jajal pakai motor Sob, huehehe. Berlokasi di SPBU Jayanti, Area Serang Km 35, SPBU Nomor 34.15703, temen-temen bakalan melihat ada penampakan bangunan yang friendly banget dan siap untuk dikunjungi, OLEH SIAPAPUN!

Seriusan Mas? Siapapun boleh masuk ke Bale Santai Honda biarpun motornya bukan motor Honda? Menurut penuturan Mas Risdiantoro, Bale Santai Honda terbuka untuk pemudik secara umum, siapaun boleh masuk, bahkan untuk pemobilpun boleh mampir kok, mantaaap! PT WMS memulai Bale Santai Honda dari tahun 2006, jadi udah 12 tahun nih Honda berusaha memanjakan para pemudik. Nah, di SPBU ini, mulai tahun 2008 konsisten diadakan. Btw, emang fasilitasnya apaan aja nih Mas?

Macem-macem dan bikin nyaman! ada takjil gratis buat temen-temen buka puasa. Ada juga tempat istirahat yang dipisah untuk laki-laki dan perempuan. Ada juga kids corner, yang mana ada PS 4. Ada juga kursi untuk pijat, ada tiga biji, enak banget kalau badan pegel-pegel Sob, asli dah, kalau naik motor dari jauh, terus pijit di kursi pijit, bener-bener enaknya PUOL! Temen-temen juga bisa service motor Honda disini, terus ada diskon sparepart hingga 20%!  Oia, kalau rambut berantakan juga ada barber shop aka tukang cukur loh, manteeepp!

Tahun lalu, Bale Santai Honda di Serang Jayanti ini kedatangan pengunjung hingga 1300-an orang, harapannya tahun ini bisa sampai 1450 pemudik yang mampir Sob. oia, Bale Santai Honda di Serang udah dibuka dari tanggal 9 kemarin, sampai tanggal 16 Juni nanti Sob. hmm, kayaknya kalau lebih lama asyik nih, huehehehe. Di Serang ini, kebanyakan pemudik yang mampir adalah pemudik yang berasal dari Timur ke Barat, biasanya dari Jawa ke Sumatra, karena emang jalur ini adalah jalur yang umum digunakan pemudik untuk ke Sumatra. Tapi ada juga yang dari Sumatra ke Jawa, walaupun enggak banyak Sob.

Oke deh, buat temen-temen yang lagi mudik, jangan malu-malu untuk mampir ke Bale Santai Honda untuk istirahat. Open buat siapapun kok, yang penting badan kudu fit sampai ke tempat tujuan, Buka 24 Jam yah. Nah, monggo dah temen-temen lihat jepretan MMBlog yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here