Yamaha MT25 Banyak Dimodif Retro?! Indonesia Darurat XSR 250?

18

Sobat MMBlog sekalian, judulnya semoga engga lebay yak, wkwkwk. jadi gini, beberapa hari yang lalu, MMBlog kalau mampir ke grup Yamaha MT25  Indonesia, MMBlog sering melihat foto Yamaha MT-25 yang dimodif ala retro muscle. Bahkan, ada yang menarik MMBlog untuk bikin artikelnya, nanti MMBlog lampirkan link-nya di bawah ya. nah, lihat dan lihat lagi ternyata ada post dari Bro Ikhsan Riyadi mengenai penampakan Yamaha MT25 miliknya yang dimodif keren abis! Foto ini, mendapatkan like 700-an Sob, byuuhh.

Cek lagi, scroll dan scroll, ealaah, ternyata ada juga member yang memodifikasi MT25-nya menjadi motor retro ala Yamaha XS atau XSR250! Bener-bener loh ini, Indonesia udah darurat XSR! Jikalau XSR700 dan XSR900 terlalu mahal dan marketnya niche, maka Yamaha XSR250 adalah jawaban rasional dan punya prospek tinggi.

Sebenernya, ini adalah sebuah fenomena yang bisa dijadikan sebagai bahan riset. XSR itu ternyata emang jadi motor favorit dan motor yang inspirasional. Yamaha MT-25 yang roadster non retro itu, disulap jadi retro karena emang secara sasis dan potongannya, lebih mudah dalam pengerjaan. Jikalau nih, PT YIMM bikin XSR250, lagi dan lagi, motor ini akan jadi favorit! Malah bisa lebih dahsyat dari R25 atau MT25, karena ini adalah motor bahan, kanvas!

Bener-bener loh Sob, retro 250 CC twin DOHC, apalagi kalau Yamaha Indonesia berani ngasih opsi firing order 270 derajat kayak XSR700, udah lah, bubar dunia persilatan motor sport fairing tanah air. Tancap gas ke XSR250 semua 😆 . Gimana?  Bahkan di polling MMBlog aja, pilihan XSR250 lebih banyak ketimbang tracer 250, motor retro emang mantep! Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng masbro.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Yamaha Nampaknya Harus Mempertimbangkan Untuk Membuat XSR250, Dengan Basis Mesin R25, Model XSR Series!…

Kalau Yamaha XSR250 Desainnya Kayak Begini, Gimana Menurutmu Sob?

Analisis Polling dan Komentar, Yamaha XSR250 Emang Amat Ditunggu!

18 COMMENTS

  1. Retro gini kurang afdol firing order 180 derajat, paling pas 270 derajat. Dijamin tampilan dan suara pasti jadi pusat perhatian

  2. Vote:
    XSR 250.
    firing order 270°
    Mesin R25 current/vva – optional
    Rangka deltabox – optional
    Arm banana – optional
    USD 41mm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here