Suzuki Indonesia Akhirnya Merilis Suzuki GSX-S150 Keyless di Jakarta Fair! Harga 26,2 Juta Rupiah! Yang Kuning Bikin Mupeng!

2

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, nampaknya arena Jakarta Fair memang amat sangat menarik untuk diadakan sebuah event perilisan new product, khususnya sepeda motor. Seperti yang terjadi pada hari ini, diramaikan oleh media, temen-temen blogger, dan pengunjung Jakarta Fair, Suzuki Indonesia, di booth-nya yang terletak di depan, secara resmi dan meriah, merilis gacoan baru mereka yakni Suzuki GSX-S150 Keyless yang mana, motor ini juga tampil dengan warna baru! harganya? Tetep paling value, 26,2 juta rupiah aja masbro.

Suzuki GSX-S150 sekarang hadir dengan dua varian, pastinya yang varian shutter key alias varian yang lebih ekonomis juga tetep ada Sob. untuk model ini, harganya lebih murah lagi, 24,7 jutaan aja, hmm. Nah, dua varian ini, hadir dengan kemasan warna baru yang lebih menarik dan lebih atraktif. Untuk varian shutter key hadir baru dengan warna merah dan hitam doff, serta untuk varian keyless, hadir dengan warna kuning, dan hitam berpelek merah.

Yang warna kuning ini asli WOW banget! Enak banget dilihatnya Sob, nanti MMBlog kasih galerinya deh ya.

Acara perilisan tentunya dihadiri oleh Pejabat PT SIS, Pak Yohan pastinya hadir nih. gak lupa, brand ambassador Suzuki GSX150, Mas Hamish Daud juga hadir meramaikan acara perilisan yang mana, para pengunjung emang bener-bener dibikin penasaran. Nah, dengan hadirnya Suzuki GSX-S150 Keyless ini, dipastikan kalau inilah nakedbike/streetbike 150 keyless di tanah air. Mana harganya okeh banget lagi yah. Kalau mau lebih ngejoss lagi, emang sebaiknya pilihan warna dari Suzuki GSX-S150 dibikin lebih banyak dan lebih fancy lagi.

Nah, kayaknya setelah melirik harga dua motor ini, MMBlog semakin penasaran sama Sang Sport 150 baru nantinya, positioningnya kayak apa yah Sob? btw, selamat buat PT SIS atas launchingnya Suzuki GSX-S150 Keyless Edition. Asli, yang kuningnya KEREN!

2 COMMENTS

  1. bener Van … jadi makin penasaran sama bandit 150, apakah desainnya si rampok nanti mampu mencuri hati konsumen hehehehe

  2. Sayang warna bersih elegan silver & warna biru khas Suzuki dibuang, ditambah lagi kick starter yg tadinya ada malah dicopot.

    klo nanti bandit bgini juga fix sy batal beli suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here