Suzuki GSX-R750, Kalau Dijual Resmi Sih Laku Keras!

6

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog berkunjung ke Suzuki Plaza di Hamamatsu Jepang, MMBlog akhirnya bisa ketemu muka sama satu unit motor legendaris Suzuki yakni Suzuki GSX-R750. Suzuki GSX-R750 adalah pioner Suzuki GSX-R series, dan emang kalau dilihat dari dekat, aura dan kedigdayaan motor ini kental terasa Sob. Sebuah motor yang punya daya tarik menarik dari berbagai sisi, tanpa harus ikut MotoGP, WSBK, dan ajang balap bergengsi lainnya, Suzuki GSX-R750 adalah varian GSX-R paling laris, kok bisa?

Kalau temen-temen baca atau lihat media online di Eropa atau Amerika, penjualan Suzuki GSX-R750 berada di atas penjualan Suzuki GSX-R600 atau Suzuki GSX-R1000. Nah, ketika MMBlog lagi asyik mengamati dan memfoto Suzuki GSX-R750 first edition yang ada di Suzuki Plaza, Presdir PT SIS, Pak Itayama mendekat dan ngomong ke MMBlog. “GSX-R750 ini laku, indennya panjang, heran saya. Penjualannya bagus!”.

Hmm, MMBlog langsung mikir, kok bisa yah? MMBlog pribadi belum pernah jajal unitnya sih Sob. tapi kalau baca-baca review, ini motor adalah paket komplit dari sebuah superbike.

750 CC, udah punya power yang lebih dari 600, tapi juga hampir deket-deket ke 1000 CC. Perkara harga, lebih tinggi dari 600 CC, tapi lumayan bedanya dari 1000 CC. Sampai-sampai, MCN pernah nulis, buat apa pakai 1000 kalau udah ada 750? Makanya, salah satu yang bikin GSX-R1000 kemarin-kemarin rada mandek, bisa jadi gara-gara Suzuki GSX-R750 ini Sob. hingga akhirnya, Suzuki GSX-R1000 mendapatkan update radikal dan total!

Ini motor juga sebenernya punya kans bagus kalau dijual di tanah air. Ya, kalau harganya bisa mepet Kawasaki ZX636, riders moge milih motor inilah! Di situs atau forum jual beli moge aja versi bodongan atau NP-nya aja cepet laku 😆 . soalnya emang spesial sih ini motor. Gimana kalau nanti dapet update yak? Sekarang aja, ini motor udah bisa ngeluarin tenaga sampai 130 daya kuda, pake SRAD, klep titanium, Suzuki Drive Mode, dll. Hmm, emang menarik dan unik sih.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here