Motor Bigfoot, Kansnya Terbuka Lebar!

4

Sobat MMBlog sekalian, artikel trilogi bigfoot yang MMBlog bikin ternyata lumayang mendapatkan sambutan positif dari temen-temen pembaca. Di luar dugaan, di jam yang berdekatan, dan dihari yang sama, artikel Yamaha TW200 ternyata dibaca paling banyak oleh temen-temen, kedua Suzuki Van van, dan ketiga baru Hyosung Karion. Nah, melihat ansusiasme mengenai motor Bigfoot ini, kayaknya bikers Indonesia bakalan menyambut hangat motor ini Sob, kalau ada dari pabrikan!

MMBlog tahu dan sadar betul, temen-temen real bikers sebenernya udah bosen dengan motor yang ada. Motor sekarang ya gitu-gitu aja bisa dibilang, kalau enggak sport fairing, matik entry level, dan matik maxy scooter. Gak banyak motor-motor passion yang bisa dilirik, paling ada kayak Kawasaki dengan W175-nya yang kini emang semakin sering terlihat di jalanan. Motor Bigfoot, sebenernya bisa jadi idola baru!

Motor Bigfoot, menyediakan ergonomi yang nyaman dan posisi riding ala motor sport UJM yang nyaman, beda sama motor trail yang lebih “khas” dan enggak terlalu rileks. Tetapi, motor Bigfoot bisa diajakin offroad ringan. Ya untuk sedikit-sedikit blusukan dengan ala-ala tampil sok gagah, ini motor masih bisa mengakomodir dan PAS! Buat commuter, apalagi buat commuter, enak banget pastinya.

Motor Bigfoot, sebenernya bisa dimanfaatkan oleh Yamaha dan Suzuki secara total dan nikmat serta tenang. Biasanya, kalau Yamaha dan Suzuki main disebuah segmen sepeda motor terus laris, baru dah Honda (khususnya AHM) akan coba ikut. Let’s say kayak FU VS Sonic, NMAX VS PCX, MX King VS GTR, Dll. Tapi mas, kan Honda bisa bikin kayak yang udah-udah? iya bisa, tapi gak ada sejarahnya Honda punya motor sport Bigfoot. Ya kalau mau kudu bikin sejarah baru dulu 😆 . (paragraf ini terinspirasi sama komen temen pembaca).

Gimana Sob? ada opini tambahan atau silang opini? Motor bigfoot? Kapan yah?

4 COMMENTS

  1. Jadiin lah, tar saya ada disebelah pak taufik indent vanvan..

    Ada di video yutub motorcyclist (ari henning & zack courts) keren mas, vanvan disandingin sama motor adventure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here