Modifikasi Yamaha XSR900 Cafe By LSL, Kerennya Sih PARAH!

2

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha XSR900 adalah motor yang varian standarnya aja udah keren banget. Tapi, kalau ditangan orang dengan selera seni tinggi, serta punya imajinasi luas, dan tangan dingin mengolah sebuah motor dengan passion modifikasi, motor ini pastinya jadi tampil lebih memukau lagi. Yups, seperti Yamaha XSR900 yang diolah oleh LSL Modified ini masbro, kerennya jadi PARAH!

Tema modifikasi motor adalah caferacer. Secara, basis XSR900 adalah neo classic. Temen-temen bisa lihat,  tampilan Yamaha XSR900 ini jadi lebih licin, penuh dengan nilai estetika tinggi, sporty, serta gagah! Sebenernya sih gak terlalu banyak ubahan kalau dilihat, hanya saja bagian buritan dibikin lebih clean dan sederhana, terus faktor pewarnaan juga ngasih kontribusi yang maksimal secara visual!

Oia, knalpot yang tadinya agak keluar di samping kanan, sekarang jadi mendem dengan knalpot aftermarket, nah disini pointnya, jadi tambah garang!

Area setang juga diganti dengan menggunakan setang model jepit aka clip on, praktis Yamaha XSR900 ini jadi sporty abis! Bahkan, kalau MMBlog bilang, ini motor jadi lebih galak, lebih sporty, ditambah lagi, spion standar dilengserkan, dan diganti dengan menggunakan setang bar-end. Lagi-lagi, konsep minimalisnya dapet banget ini motor yah! gimana  Sob? sasis XSR dan tangkinya emang mendukung banget sih untuk dijadiin begini ini, mantap!

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen dalam hal modifikasi motor yah!

Credit foto ; website LSL Modified

2 COMMENTS

  1. Keseringan pantau pipeburn dan bikeexif jadi ngiler tapi Cuman bisa berharap Yamaha bawa XSR series ke Indonesia. Rangkanya itu lho, customable banget. Bahkan tanpa harus potong dan las.
    Apalagi kalo ada kelas 250cc dibikin di mari, makin joss lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here