KTM Sekarang Hadir di Sumatra, KTM Lampung!

3

Sobat MMBlog sekalian, sekarang, bikers yang berdomisili di Sumatra pada umumnya dan Kota Lampung pada khususnya, sudah enggak perlu bermimpi panjang dan lama lagi untuk punya motor KTM. Karena apa? Karena saat ini, KTM Indonesia telah melebarkan sayapnya ke Pulau Sumatra dengan membuka Official Dealer di Kota Lampung bernama KTM Lampung! Wah, mantap ini Sooobb!

KTM Lampung hadir karena permintaan atau demand dari sepeda motor KTM di Sumatra lumayan tinggi. Kontur Sumatra dan banyaknya jalanan yang seru untuk dilewati dan dijelajahi dengan motor, tentunya amat sangat cocok dengan karakter motor-motor KTM yang galak, responsif, dan punya handling serta suspensi yang superb.

Nah, KTM Lampung saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman, megah, dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang). Jadi temen-temen gak perlu kuatir dah mengenai layanan purna jual sepeda motor KTM di Lampung. Kota Bandar Lampung sebagai tempat KTM Lampung eksis, bisa dibilang sebagai titik pertama KTM beroperasi di Sumatra, kota-kota lain pasti akan nyusul nih Sob.

Terus, alamat lengkapnya dimana nih Mas? Nah, nih MMBlog kasih alamatnya di bawah yah:

KTM Lampung, Jl. S. Parman 23CD, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213

Telp. 082279022212

Ke depannya, KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung  secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung sbb. :

  • KTM Duke 200
  • KTM RC200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • KTM Duke 390

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here