Kerennya Suzuki GSX-R150 Dengan Knalpot Yoshimura, Perfect Match!

    6

    Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R150 adalah motor sport entry level dari Suzuki yang tampil sporty dan emang, dari klan Suzuki GSX-R banget. Di Indonesia, PT SIS memberikan opsi knalpot SARP sebagai part aksesoris resmi pabrikan, nah lain padang lain ilalang, di Vietnam, rider Suzuki GSX-R150 bisa mendapatkan (beli lah) knalpot Yoshimura Asli! Kalau MMBlog perhatikan sih, itu knalpot Yoshimura R77, soalnya agak panjang modelnya.

    Suzuki Vietnam juga ngasih opsi kalau temen-temen mau beli sepaket, motor plus knalpot Yoshimura, harganya? 47 jutaan aja Sob, wkwkwkwk, mayan juga yak 😆 . Ya iyalah, ini motor kand buatan Tambun, di impor dari Indonesia. Sedangkan knalpotnya dijual dengan harga 7 jutaan. Berarti ini knalpot Yoshimura sebenernya khusus untuk motor-motor 250 CC atau bahkan lebih.

    Knalpot Yoshimura di Suzuki kebanyakan udah pada akur, dan bisa langsung nembak tenaga hingga lumayan bengkak. Ya iyalah, kerjasama selama 40 tahun lebih, pastinya Yoshimura emang udah klop sama mesin-mesin Suzuki. Gimana Sob? baiknya sih ide dan gagasan ini juga diikutin sama Suzuki Indonesia, emang sih mahal, tapi buat segmen motor sport, mahal gak masalah, asal ada performa dan mendongkrak tampilan!

    Gimana Sob? Suzuki GSX-R150 dengan knalpot Yoshimura R77? Cadas banget yak! Sebenernya lebih keren lagi kalau pakai knalpot Yoshimura R55 yang modelnya bantet bin pendek. Oke deh, semoga bisa nambah inspirasi temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

    6 COMMENTS

    1. Klo di jual di mari sepaket ma knalpot Yoshi pasti kena tilang ya mas Vandra gag peduli bawaan pabrikan apa bukan

    2. Mungkin r77 lebih cocok karena sesuai sama karakter gsxr150 yang lari di rpm tinggi sama nafas yg panjang.cmiiw

    3. Maaf mas Vandra ane bukan konsumen suzuki, cuma ingin saran ke suzuki aja, model tangki nya kurang agresif kynya, terlalu bulet, hehehe..
      tp ga ada yg komen ya, berarti selera ane yg anehhh..
      Tp akan lebih mantep klo ngikutin model tangki gsx yg moge nya..Jd konsumen ga perlu beli aksesoris lg utk tangki,hehehe..

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here