Jauh Dibawah Harga Rivalnya, Harga Suzuki NEX II Paling Murah Rp.13,95 Juta!

0

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi masbro, Suzuki NEX II, matik entry level dari Suzuki ini kembali bikin “ulah”. Setelah kemarin merilis iklan atau advertising yang menggelitik, sarat makna, dan kocak abis, kini Suzuki Indomobil Sales telah mengumumkan secara resmi berapa harga dari Suzuki NEX II. Bener-bener dah, kaget MMBlog masbro! Ini motor ternyata dijual dengan harga yang amat sangat miring! Jauh dibawah rivalnya, Suzuki NEX II dijual dengan harga paling murah yakni 13.95 juta!

Temen-temen bisa lihat daftar harga di bawah artikel ini, dijeberkan secara lengkap dan detail! Suzuki NEX II kan punya lima varian motor yang levelnya berbeda tuh, nah pastinya harganya juga berbeda dong. Tapi, gokilnya lagi, ini motor varian tertingginya pun enggak sampai sentuh 15 juta rupiah! Untuk varian tertingginya yakni Suzuki NEX II Rp.14,65 Juta! Oia, harga ini bisa dikatakan sebagai harga perkenalan yang berlaku hingg akhir 2018 nanti masbro. Harga ini adalah harga untuk Jabodetabek.

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.” Ungkap Bapak Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS.

Hmm, bener-bener nih Suzuki NEX II! Menurut informasi yang MMBlog terima, harga normal motor ini setelah harga perkenalan ada di kisaran 15 juta rupiah, tapi sampai akhir tahun 2018 kan masih lama euy, buruan dah, SIKAAATT! Harganya udah, sekarang tinggal test ridenya nih Sob! oke deh, semoga kepengen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here