Honda Future 125, Bebek Honda Dengan Cita Rasa Eropa Yang Kental!

3

Sobat MMBlog sekalian, lain padang, lain ilalang. Nampaknya pribahasa tersebut emang amat sangat tepat dilekatkan dengan pasar dan tipe sepeda motor di tiap negara. Jikalau di tanah air, produsen sepeda motor berlomba-lomba untuk mendesain matik yang keren, futuristik, dan kaya fitur, beda dengan di negara tetangga, Vietnam yang mana, motor bebek atau Cub, lebih mendapatkan perhatian lebih, dan menjadi primadona! Makanya, MMBlog langsung terpukau pas melihat Honda Future 125!

Honda Future 125 adalah bebek yang kalau di Indonesia menjelma menjadi bebek beken buatan AHM yang terkenal dengan nama Honda Supra X125. Beda, ya emang beda sih Sob. supra X125 udah lumayan lama enggak mendapatkan major facelift. Yaa buat apa juga, toh segmennya udah enggak ada gemuk-gemuknya sama sekali. Honda Future 125 buatan Vietnam ini, lebih kental nuansa Eropa-nya Sob, lho kok bisa, darimananya Mas? Dilihat dari mana? Dari Osaka Tower kah?

Bukan, temen-temen coba perhatikan, motor ini mirip dengan gaya serta karakter dari Honda SH150i! Sebuah skutik yang punya desain, built quality, serta gaya yang stylish ala skutik Eropa! Nuansa eropa paling kental terlihat di area tebeng/body depan dibawah lampu utama, Honda SH150i banget kan? Terlebih, motor ini jadi enggak terkesan kayak cub-cub pekerja keras yang siap diobok-obok atau ngobok-ngobok genangan, kesannya eksklusif!

Khas Honda di negara Asean, motor tampil hightech dengan perangkat LED di berbagai sisi penerangan, mantap!

Gimana Sob? oke gak nih Honda Future 125? Mungkin bisa dijadikan rujukan facelift untuk Supra X 125. Ya, emang sih pangsa pasarnya enggak besar kayak zaman dulu, tapi enggak ada yang salah dengan yang namanya usaha refreshment produk. Hmm, di Vietnam sih harganya 18-19 jutaan, gak terlalu beda sama di tanah air yah ternyata! Oke deh, semoga bisa nambah inspirasi dan wawasan temen-temen yah!

 Sekian, terima kasih, dan semoga berguna! Honda Future 125, Bebek dengan cita rasa Eropa yang Kental!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here