FIFGROUP Adakan Gathering Blogger & Journalist di Bandung Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-29! Ini Reportase Keseruannya!

0

Sobat MMBlog sekalian, dalam rangka ulang tahun ke 29, FIFGROUP mengadakan acara gathering blogger & journalist 2018 di Kota Kembang Bandung. Start poin dimulai dari kantor FIFGROUP TB Simatupang. Acara ini diikutin 11 blogger seperti om kobay, apip, alki, ariyanto, eno, asep, mitra, mas didik, ali dan saya sendiri. Berangkat menggunakan bus mini pukul 07.25.

Pukul 12.03 tiba di saung kabayan bandung untuk makan siang. lalu dilanjutkan ke venue safari FIFGROUP dalam rangka memperingati HUT FIFGROUP ke 29. Acara HUT FIFGROUP diresmikan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Antony Sastro Joepoetro (Direktur Marketing), Bapak Ronald (Dept Head FIFASTRA), Bapak Heru Pamungkas (Dept Head Amitra), Bapak Nugraha (MM DANASTRA Bandung) dan Bapak Warmen (MM SPEKTRA Bandung). Acara ini terselenggara sebagai bentuk syukur, dan doa untuk terus bisa memberikan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Selesai acara lalu dilanjutkan press conference di atmosphere cafe sekitar 18:30.

Sebelum press conference dimulai, diawalin dengan kuis danberhadiah voucher, wah ini serunya banget-banget Sob. Lalu gak lama kemudian press conference dimulai. press conference diawali dari presentasi kecil bapak Antony. selesai presentasi lalu dibuka sesi tanya jawab 2 sesi. acara ini dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan.

sesi terakhir ditutup oleh kuis interaktif yang diikutin 22 peserta. kuis yang diajukan berkaitan dengan ulang tahun FIFGROUP. semua peserta mendapatkan hadiah. 3 besar dimenangkan oleh Apip, Eno dan Alki. selamat untuk para pemenang ya! Saya sendiri ada diposisi ke 13, hmm, yang penting seru dan mantaap! Oke deh, MMBlog ucapkan selamat ulang tahun FIFGROUP yang ke 29! Tambah sukses, tambah jaya, dan terus konsisten untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia!

Report Bro Dimas S.S for monkeymotoblog.com

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here