5 Besar Moge Yang Menyenangkan ala MMBlog, Ini Dia!

13

Sobat MMBlog sekalian, selain kencang, nyaman, dan punya tampilan keren, salah satu variabel yang sebaiknya ada di moge adalah faktor fun to ride atau kalau MMBlog terjemahkan adalah “menyenangkan”. Selama lima tahun lebih ikut turun di belantika moge Indonesia, MMBlog rasanya wajib untuk sharing, moge-moge apa yang punya Fun To Ride tinggi atau amat sangat menyenangkan ketika dikendarai. Emang apaan aja tuh? Berikut MMBlog kasih tahu lima besar motor-motor yang menyenangkan ala MMBlog.

Faktor-faktor yang mempengaruhi penilaian tentu berkaitan sama suasana hati MMBlog yah Sob. pas riding, MMBlog juga merasakan senang, fun, enggak capek, dan terhibur, yuk masuk ke peringkat ke 5!

  1. Suzuki GSX1400

Suzuki GSX1400 adalah moge, the real moge! Ini motor secara dimensi emang gede banget Sob! tapi asli, begitu dibawa, lupa euy sama dimensi gede dan beratnya, ENTENG. Motor bisa menggeliat manja, respon throttle terprediksi, ergonomi santai, berasa gagah, dan punya akselerasi dan torsi layaknya meriam! Jauh dari rasa panas, suaranya dalam, byuuhh, motor yang amat sangat menyenangkan!

Test Ride Suzuki GSX1400, Si Besar Yang Suka Menggeliat Manja! Index Bahagia Tingkat Tinggi!

  1. KTM Duke 390

KTM Duke 390 masuk ke nomor 4 moge yang menyenangkan ala MMBlog. Emang ini motor masuk ke kategori moge Mas? Menurut MMBlog pribadi sih masuk yah. CC-nya lebih dari 250 soalnya. Asli, ini motor juga asyik, menantang, nyaman, kencang, dan agile! Buat riding harian atau touring sama moge empat silinderan sih eces ngubernya! MMBlog ketika dipinjemin unit KTM Duke 390, bener-bener kepake buat harian di Ibukota yang lalu-lintasnya keras, hasilnya, emang asyik!

Review KTM Duke 390 Untuk Harian, Ketika Real Moge Begitu Melelahkan, Ini Jawabnya!

  1. Yamaha FZ6 Fazer

Yamaha FZ6 Fazer MMBlog masukin karena emang ini motor sendiri Sob, wkwkwk. selain itu, MMBlog baru ngeh, pas tukeran motor sama Honda CBR650F abang Ein yang udah MMBlog review selama seminggu lebih, pas bawa Mas Moel langsung terasa “kok motor gue enak ye? Nyaman ye, empuk ye, perasaan torsinye juga lebih nampol nih!”. emang kenyataannya demikian Sob, Yamaha FZ6 Fazer adalah masterpiece Yamaha yang amat sangat populer dan hingga kini, banyak dari ridernya yang masih stuck di motor ini karena FUN To RIDE-nya yang tinggi.

  1. Suzuki GSR750
tetep jadi idaman

Gak usah dijelasin, temen-temen pembaca MMBlog pasti udah tahu lah alasannya kenapa motor ini jadi runner-up, hehehe. Tetep jadi motor idaman MMBlog nih Suzuki GSR750.

Test Ride dan Review Suzuki GSR750 Di Jalan Raya, Powerfull Tapi Bisa Ngikut Bebek…

  1. Yamaha MT-09

Ini adalah motor sakti! Bener-bener sakti! Jarang-jarang ada motor yang pas MMBlog pulangin, MMBlog terasa berat untuk mulanginnya! Biasanya sih kalau dipinjemin motor,setelah 3 hari pakai, mau diminta balikin juga fine-fine aja, udah cukup, soalnya riding harian MMBlog juga lumayan, dapet lah untuk review dan diceritain ke temen-temen! Tapi Yamaha MT-09, ini motor asli bikin cengar-cengir terus kalau dipake riding! Power dan torsi yang trengginas, motor yang light, nyaman, gokil asli. Gak heran, harga seken Yamaha MT-09 tetep tinggi, emang motor favorit sih yah!

Review Harian Yamaha MT-09, Ini Point MMBlog Dari Berbagai Variabel Riding!

Mas, kok enggak ada motor Honda? Actually dan Jujurly, sebenernya motor Honda ada yang romannya bakalan bikin MMBlog bener-bener girang pas riding, penasaran euy sama Honda VFR800X Crossrunner! Itu motor kayaknya asyik dan berkarakter banget baik dari desain, mesin, dan agilitynya! Kalaupun ada motor honda dan kawasaki yang masuk kandidat, ya mungkin masuknya yang ke 10 besar ala MMBlog, hehehe. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. pajak mobil denger2 lagi diubah jadi berdasarkan kubikasi dan emisi, nah mobil yg rendah emisi kayak hybrid atau listrik pajaknya ringan banget (mobil listrik 0%) kalo kubikasinya gak lebih dari 3 liter.

    kira2 nih ya, mungkinkah ada secercah harapan kalo pajak motor juga akan menggunakan emisi sebagai variabel harga pajaknya pula? jadinya gak ada lagi gitu pajak moge sampe 125%, bisa aja tiap moge beda2 pajaknya karena emisi walaupun kubikasinya sama. tapi ya mudah2an bisa murah lah gitu gak kayak sekarang :v

  2. Kelebihan MT09 yg gak dimiliki moge lain adalah : di jidatnya ada space buat pasang plat nomor, jadi aman di kendarai di indonesia, hehe…….

    • ER6N bkanny cm pmintas yg msi amatir mo naek ke real big bike yg powerny gila2an, jd emg bnyk yg nyari krna hrgany sngat memikat, cm klo tuk enak bawa ni mtor kykny beda org beda pndapat deh,
      Skadar opini saya jd prnah nyobain ER6N yg standar, modif racy atw turing gt agak2 berat n susah ngendaliin klo ud kena macet stop n go gt, pas nyobain test ride ninja650 loh koq enak bgt y, serba enteng n nurut bgt ni ninja650 yg notabene pnyempurnaan ER6N, ad celetukn di arena test ride skitar 3 org owner rt6n blg m saya “enak bwa yg ini ninja650 atw si celeng liar”
      Njirrr,,, mksudny er6n knapa smp blg bgitu, n mreka pd blg ah sudahlah ckup yg bner2 owner bs mrasakn pnderitaan sbenarny,
      Jd kykny bner dgn bnyk rumor klo er6n agx berat n liar klo dkendaliin, wajar kang vandra gx masukin mantanny trdahulu it, heee,,,
      Piss om vandra yg ganteng

  3. VFR 800x keknya jadi kendaraan dinas pulisi di bali, kemarin pas balik nama kendaraan nemu 5 biji kinyis2 diparkir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here