Yamaha Sunday Race 2018 Seri Kedua Resmi Digelar, Diramaikan 211 Starter! Kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro Seru! YROI Jayapura HADIR!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 6 Mei 2018, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi telah membuka kembali perhelatan Yamaha Sunday Race (YSR) seri kedua di tahun 2018 ini. Di seri kedua ini, ada total 211 Starter yang ikut turun di perhelatan yang konsisten digelar oleh PT YIMM setiao tahun ini. Total, tersaji 10 kelas yang notabene didominasi kategori komunitas. Yang menarik, kelas baru yakni kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro bener-bener ramai peserta dan mendapatkan perhatian yang tinggi Sob.

temen-temen dari Jayapura nih

Yang paling mantab sih, di YSR kali ini kehadiran temen-temen dari YROI Jayapura, yoiihhh, bener-bener dari Indonesia paling timur nih Sob!

YSR Seri ke 2 ini dibuka oleh sambutan dari Pak Abidin, ternyata eh ternyata Sob, Galang Hendra yang siap membawa “Merah Putih Semakin Di Depan” juga hadir untuk closing speech. Wih, seperti yang kita semua tahu, Galang udah turun di WSSP300 dengan Yamaha R3. Kemudian, acara dilanjutkan dengan menekan tombol pertanda kalau YSR seri ke 2 telah resmi dilaksanakan!

Ini dia Sob, yang ditunggu-tunggu, Victory Lap All Riders! Baik semua pembalap dan juga komunitas ikut turun di dalam Sirkuit Sentul! Menariknya, setelah riders, temen-temen komunitas yang ikutan Victory lap dipimpin oleh Yamaha Lexi 125! Ini motor ternyata kalau dilihat pas riding, oke juga yah Sob. Komunitas yang ikut Victory lap macem-macem, ada dari Komunitas AEROX, terus ada R5, Fino juga ikutan, RX King ikutan, dan lain-lain. Rencananya MMBlog mau test ride nih, soalnya di Yamaha Sunday Race juga ada acara lain yang gak kalah seru dari balapan.

Betul, ada event Yamaha Fun Riding menggunakan Yamaha Aerox 155, nah, di trek ini juga ada Yamaha Lexi yang siap di test ride sama temen-temen! Ada juga bazaar, ditambah lagi, ada booth-booth apparel, aki, sparepart, bengkel on the spot, dan lain-lain. Bener-bener one stop bikers activity dah nih YSR! Hingga artikel ini rilis, sudah tiga kelas berlangsung Sob, lagi kelas Sport 250 CC ComPro nih.

Oke deh, nanti MMBlog sambungin lagi cerita MMBlog di liputan YSR seri ke 2 di tahun 2018 ini yah! Stay tune terus di MMBlog Sob, mau muter dulu ke S besar dan S kecil nih, hehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here